Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smart TV OnePlus Bakal Berukuran 55 Inci?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Walaupun belum memberikan detail soal perangkat smart TV yang akan dirilis, OnePlus perlahan-lahan terus memberikan kisi-kisi soal desain maupun spesifikasi dari perangkat tersebut. Dan yang terbaru adalah soal ukurannya.

Baca Juga: Seperti Apa Smart TV Buatan OnePlus?

Mengutip dari TheVerge (23/08/19), akun Twitter resmi OnePlus India, baru saja memposting status mengenai ukuran smart TV yang nantinya akan dirilis oleh OnePlus, yakni berukuran 55 inci dan menggunakan panel QLED. Jika hal itu menjadi kenyataan, rumor soal ukuran smart TV OnePlus sebelumnya adalah valid. Sebab, banyak yang memperkirakan kalau smart TV tersebut akan dirilis dengan dimensi 43 - 75 inci. Dan kali ini, India kebagian perangkat yang berukuran 55 inci. Sementara untuk yang berukuran 75 inci, diperkirakan akan dirilis untuk wilayah Amerika Serikat dan Tiongkok.

Baca Juga: Akhir Tahun 2019, OnePlus Bakal Luncurkan Smartphone 5G

Panel QLED sendiri merupakan nama teknologi layar yang diciptakan oleh Samsung untuk merepresentasikan penyertaan teknologi quantum-dot pada sebuah layar LED pada umumnya. Berbeda dengan OLED, cahaya yang dipancarkan oleh TV berbasis panel QLED akan lebih efektif. Hingga saat ini, belum diketahui spesifikasi detail dari smart TV buatan OnePlus tersebut. Mereka rencananya baru akan merilis produk itu pada bulan September 2019 mendatang.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem