Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartfren Hadirkan Paket Roaming di 15 Negara Asia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Smartfren, salah satu perusahaan telekomunikasi yang menghadirkan layanan konektivitas 4G LTE baru saja menghadirkan layanan paket roaming internasional untuk 15 negara di Asia Pasifik. "Paket roaming internasional kami hadirkan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan sehingga bisa selalu terkoneksi dan berkomunikasi selama berada di luar negeri. Tahun lalu kami hadir di Singapura dan Malaysia, dan kini kami tambah jangkauannya ke negara lainnya", Ujar Djebeng Sakti Wibowo, Div Head of International Business Smartfren melalui pernyataan resminya yang diterima redaksi Technologue.id (22/03/19).

Baca Juga: Smartfren Bawa Layanan 4G LTE ke Kepulauan Terluar Indonesia

Berikut daftar 15 negara di Asia Pasifik yang sudah didukung oleh jaringan Smartfren: 1. Singapura 2. Australia 3. Malaysia 4. New Zealand 5. Hong Kong 6. Taiwan 7. Macau 8. Brunei 9. Korea Selatan 10. India 11. Jepang 12. Filipina 13. Thailand 14. Bangladesh 15. China Di saat yang bersamaan, Smartfren juga mengingatkan bahwa untuk bisa menikmati layanan roaming internasional tersebut pengguna diminta untuk memastikan beberapa hal.

Baca Juga: Smartfren Community Jabodebek Gelar Kopdar Pertama di 2019

Beberapa di antaranya adalah, SIM card yang sudah mendukung fitur tersebut, perangkat dapat digunakan di luar negeri, status roaming internasional yang sudah aktif, dan pengaturan perangkat sudah benar. Paket roaming internasional Smartfren sendiri bisa diperoleh dengan harga Rp150.000 dengan kuota internet 4G sebesar 2 GB yang berlaku selama 7 hari. Paket tersebut bisa dibeli ketika pelanggan masih berada di Indonesia ataupun setelah berada di luar negeri.

SHARE:

Manfaatkan Big Data Sampai AI, Chery Kembangkan Ekosistem Otomotif Ramah Lingkungan

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia