Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Smartphone Layar Lipat Xiaomi Melenggang Bulan Maret
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi akan segera memperkenalkan smartphone layar lipat pertamanya di bulan Maret 2021. Smartphone ini pun telah lulus sertifikasi dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Republik Rakyat China agar bisa cepat beredar di pasaran.

Selama beberapa bulan terakhir, bocoran foto smartphone layar lipat Xiaomi ini telah muncul di internet beberapa kali. Perangkat ini dilengkapi dengan layar yang tersembunyi di dalam casing saat dilipat. Sistem ini menyerupai Samsung Galaxy Z Fold 2, namun bedanya tanpa lubang untuk kamera depan di layar.

Baca Juga:
Xiaomi Rilis Redmi 9T, Tonjolkan Baterai Gendut

Informasi ini dibocorkan oleh blogger bernama @DigitalChatStation, ia mengungkan bahwa display lipat model baru Xiaomi ini akan mengadopsi desain layar internal tanpa adanya notch atau port apapun, sehingga akan menghasilkan hasil visual yang impresif.

Menurut sumber China yang dikutip GizChina (26/2/2021), smartphone layar lipat Xiaomi akan menggunakan panel OLED 8,03 inci yang dipasok oleh Samsung. Dalam hal ini, layar eksternal akan memiliki diagonal 6,38 inci.

Baca Juga:
Xiaomi Siapkan Proyek Otomotif, Dipimpin Langsung oleh Lei Jun

Perangkat ini diprediksi bakal diminati karena harganya. Menurut laporan, smartphone lipat pertama Xiaomi akan menjadi ponsel lipat termurah dibanding para kompetitornya. Namun belum diketahui harga pasti ponsel lipat itu saat tersedia di pasar.

Dengan harga terjangkau, vendor ponsel asal Tiongkok itu ingin mempopulerkan penggunaan jenis perangkat ini di seluruh dunia, selain memperkuat moto mereka "membuat produk bagus yang menggerakkan hati orang dan harga terjangkau".

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC