Smartphone Lipat Pertama Xiaomi Usung Nama “Mi Mix 4 Pro Max?”

- Advertisement -

Technologue.id, JakartaKabar Xiaomi akan hadirkan smartphone layar lipat pertama telah dikonfirmasi oleh Ross Young, pendiri perusahaan penelitian Display Supply Chain Consultant.

Dilansir dari gizchina.com (05/03/2021), dalam cuitan akun twitter nya, Young menyebut smartphone layar lipat pertama Xiaomi akan diberi nama Mi Mix 4 Pro Max. Panel layarnya akan disuplai oleh China Star Optoelectronics Technology (CSOT), perusahaan subsider dari TCL.

Baca Juga:
Smartphone Layar Lipat Xiaomi Melenggang Bulan Maret

Pada layar ponsel Mi Mix 4 Pro Max akan memiliki kemampuan dilipat ke arah luar, serupa dengan konsep layar lipat Huawei Mate XS. Dalam keadaan terlipat, Young menyebut layar ponsel ini akan berukuran 6,38 inci.

Sejak Xiaomi memamerkan prototipe ponsel layar lipat sejak 2019, nyatanya hingga saat ini mereka belum juga merilis produk tersebut ke publik. Xiaomi pun telah mendaftarkan beberapa paten desain yang akan dipakai pada ponsel layar lipat mereka, seperti desain ponsel dengan kamera pop-up, menggunakan dua layar, dan mirip dengan Samsung Galaxy Fold.

Baca Juga:
Xiaomi Resmi Meluncurkan 4 Varian Redmi Note 10, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Mi Mix 4 Pro Max dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat ini, kemungkinan sekitar Maret 2021. Dugaannya, smartphone ini bakal dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau dibanding ponsel layar lipat lainnya.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories