Technologue.id, Jakarta – Saat pertama kali diluncurkan, Redmi K20 berhasil mendapatkan respon yang sangat positif dari kalangan gamer maupun pecinta gadget. Namun tak hanya sebatas itu, Xiaomi masih akan menghadirkan kejutan untuk para pengguna Redmi K20.

Mengutip dari GSMArena (01/08/19), Xiaomi belum lama ini sempat memposting sebuah poster yang berisi tentang rencananya untuk mengumumkan produk gaming baru. Dan digadang-gadang, perangkat itu adalah gamepad khusus yang diciptakan untuk Redmi K20.

Baca Juga:
Redmi K20 Rilis Akhir Bulan Ini, Begini Spesifikasinya

Sebelumnya, sempat ada juga yang mengira bahwa perangkat yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi tersebut merupakan laptop gaming. Namun setelah itu, Xiaomi justru memposting lagi sebuah kisi-kisi yang memastikan kalau itu adalah gamepad.

Poster Gamepad Redmi K20 (Sumber: GSMArena.com)
Poster Gamepad Redmi K20 (Sumber: GSMArena.com)

Redmi K20 sendiri merupakan versi rebranding dari Xiaomi Mi 9T. Keduanya adalah perangkat yang sama, hanya saja Redmi K20 dianggap sebagai nama yang cocok untuk pasar asia.

Baca Juga:
Redmi Kirim Ucapan Nyeleneh Ke OnePlus

Smartphone tersebut memiliki layar 6,39 inci dengan resolusi Full HD+ dan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Sementara untuk menunjang performanya, Xiaomi menyematkan chipset Snapdragon 730. Sebagai kamera utamanya, terdapat tiga buah lensa kamera, yakni 48 MP untuk lensa utama, 8 MP untuk telephoto, dan 13 MP untuk ultrawide.