Technologue.id, Jakarta – Banyak yang memprediksi bahwa smartphone dengan layar lipat adalah sebuah tren yang akan terjadi di masa mendatang. Samsung tengah mengembangkan Galaxy Fold, begitu juga Huawei dengan Mate X-nya. Dan mungkin, Sony akan melakukan hal yang sama.

Mengutip dari GizmoChina (08/07/19), seorang tipster bernama Max J yang juga sebagai admin dari akun Twitter @Samsung_News_ belum lama ini memposting sebuah pernyataan yang mengatakan bahwa Sony saat ini tengah mengembangkan smartphone dengan layar lipat.

Baca Juga:
Komposisi Enam Kamera Belakang pada Smartphone Sony Terkuak

“Sony sedang mengerjakan kompetitor dari Galaxy Fold dan Mate X”, begitu penggalan isi cuitan Max J melalui akun @Samsung_News_ yang diposting pada 6 Juli 2019.

Baca Juga:
Samsung Galaxy Fold Jilid Dua Bakal Rilis Dalam Waktu Dekat?

Lebih detailnya, ia juga sempat menyinggung beberapa spesifikasi dari smartphone lipat tersebut. Untuk versi prototipe, smartphone itu akan memiliki baterai berkapasitas 3.220 mAh, chipset SM7250, layar LG, dan kamera zoom 10x. Sementara ketika dirilis nantinya, Sony bakal menyematkan chipset Snapdragon 855 beserta modem Qualcomm X50.

Tak cuma sebatas itu, diperkirakan layar smartphone tersebut tidak hanya bisa dilipat, melainkan digulung. Terlepas dari seberapa hebat smartphone tersebut, hingga kini pihak Sony sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai kehadiran perangkat tersebut.