Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sony Meluncurkan Stik Controller Metalik DualSense Baru untuk PS5
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sony mengumumkan aksesori baru untuk PlayStation 5 (PS5) berupa pengontrol (controller) dengan tiga warna baru. Tiga warna untuk controller DualSense tersebut antara lain Volcanic Red, Cobalt Blue, dan Sterling Silver yang tersedia akhir tahun ini.

Tiga warna tersebut terinspirasi dari “warna kuat yang ditemukan di kedalaman planet kita dan kemudian ditingkatkan dengan lapisan metalik untuk sentuhan kecanggihan," seperti dikutip Techradar.

Baca Juga:
Game Grand Theft Auto V Kini Capai Usia 10 Tahun

Pengontrol Deep Earth DualSense akan tersedia dengan harga eceran yang direkomendasikan (RRP) sebesar USD74,99, sedangkan penutup konsol Deep Earth PS5 akan tersedia dengan harga RRP USD59,99.

Sebagian gamer, khususnya yang beradar di wilayah AS, Inggris, Prancis, Jerman, Belgia, Luksemburg, Belanda, Italia, Spanyol, Austria, dan Portugal harusnya dapat melakukan pre-order sampul dan pengontrol konsol PS5 mulai pukul 10 pagi waktu setempat pada tanggal 4 Oktober.

Baca Juga:
Jumlah Startup di Indonesia Paling Banyak se-Asia Tenggara

Mereka yang melakukan pre-order akan menerima produk yang diperkirakan dimulai pada tanggal 3 November untuk varian merah dan biru, dan 26 Januari 2024 untuk versi perak.

Sekadar informasi, pembaruan sistem PS5 23.02-08.00.00 kini telah aktif, setelah sebelumnya berada dalam tahap pengujian beta untuk sejumlah pengguna sejak awal Agustus.

SHARE:

Bandara Kena Serang, Microsoft Jadi "Kambing Hitam"

Tips Amankan Data Penting dengan Metode 3 – 2 – 1