Technologue.id, Jakarta – Setelah menjadi rumor selama beberapa saat, akhirnya satu petunjuk anyar terkait Nokia 2 tersedia juga. Mengutip GSMArena (28/10/17), sebuah screenshot dari benchmark AnTuTu memberikan gambaran bagaimana jeroan ponsel tersebut.

Gawai dengan model name Nokia TA-1035 itu disebut mengusung sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, prosesor Qualcomm Snapdragon 212, GPU Adreno 304, dan setup RAM 1GB dan ROM 8GB. Sementara untuk fotografi, brand dari Finlandia itu membenamkan kamera belakang dengan resolusi 8MP dan 5MP di depan.

Baca juga:

HMD Global Mau Rilis Smartphone Nokia Murah?

Spek Nokia 2 Bocor, Termasuk Flagship Atau Bukan?
Bocoran spesifikasi Nokia 2 dari AnTuTu (source: GSMArena)
- Advertisement -

Sekilas, dapat dikategorikan bahwa Nokia 2 termasuk produk entry-level. Kurang patut mengekspektasikan performa tinggi dari ponsel berpesifikasi semacam itu.

Namun, keunggulan Nokia 2 yang amat terjangkau dari segi harga – konon bakal dilego di Amerika Serikat dengan banderol kurang dari Rp1,5 juta – membuat smartphone ini layak jadi ponsel cadangan. Terlebih katanya, sumber daya yang diusung gawai ini mencapai 4.000mAh.

Baca juga:

Murah Meriah, Ini Spesifikasi dan Harga Nokia 3 di Indonesia!

Lantas, bagaimana dengan layarnya? Isunya, Nokia 2 bakal berukuran antara 4,7 inci sampai 5 inci. Jadi, dengan resolusi 720×1280 yang terpampang di bocoran tersebut, rasanya rating layar Nokia 2 nantinya tak akan terlalu buruk.

Baca juga:

Ponsel Android Nokia Berbaterai 4.000mAh Masuk Daftar Antrean Rilis

Kehadiran Nokia 2 sendiri sudah terendus sedari September lalu. Kabarnya, di samping meluncurkan Nokia 9 yang tergolong flagship, Nokia bersama HMD Global juga mempersiapkan ponsel murah meriah yang kemungkinan besar adalah Nokia 2 ini. Event peluncurannya sendiri diisukan bakal dihelat pada bulan November 2017.