Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Spesifikasi Menarik Vivo Pad, Tablet Pertama Vivo dengan Qualcomm Snapdragon 870
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bersamaan dengan Vivo X Fold dan Vivo X Note, perusahaan juga meluncurkan Vivo Pad di pasar China pada Senin (11/4). Vivo Pad menjadi tablet Vivo yang pertama.

Dilansir dari Gizmochina, Vivo Pad dikemas dengan spesifikasi premium termasuk layar refresh rate tinggi, prosesor Snapdragon 8-series, pengisian cepat, dukungan stylus. Tablet ini bersaing dengan OPPO Pad, Xiaomi Pad 5, dan Samsung Galaxy Tab S7 FE.

Baca Juga:
Vivo X Fold Dirumorkan Lebih Murah dari Samsung Galaxy Z Fold 3

Layar Vivo Pad hadir dengan OLED berukuran 11 inci beresolusi 2.5K serta kecepatan refresh 120Hz dan dukungan Dolby Vision. Perangkat ini kompatibel dengan stylus yang dapat dipasang secara magnetis dan Vivo Pen.

Vivo Pad membawa kamera belakang ganda dengan kamera utama 13MP dan kamera ultrawide 8MP yang ditampung dalam modul lingkaran bagian belakang. Pada bagian depan terdapat kamera selfie 8MP. Dari segi audio, Vivo Pad dilengkapi dengan sistem quad-speaker dengan dukungan Dolby Atmos.

Selain itu, di bagian mesin Vivo Pad diperkuat chipset Qualcomm Snapdragon 870 yang digabungkan dengan GPU Adreno 650. Perangkat ini dipasangkan dengan opsi penyimpanan 8GB/128GB dan 8GB/256GB.

Baca Juga:
Dibekali Tiga Kamera 50MP, Simak Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Pro

Baterai tablet Vivo Pad berkapasitas 8040 mAh dengan fast charger 44W. Pilihan konektivitas pada perangkat termasuk port USB-C, jack 3.5mm, WiFi, Bluetooth, dan NFC.

Masing-masing dibanderol harga 2.499 Yuan (392 USD) atau sekitar Rp5,7 juta dan 2.999 Yuan (471 USD) atau sekitar Rp6,8 juta. Tablet ini tersedia dalam warna biru, hitam, dan putih. Namun, belum ada konfirmasi apakah seri tersebut akan tersedia di luar pasar Cina.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku