Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Support Musisi Tanah Air, Tri Rilis Album Kompilasi Digital
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sukses menggelar konser Sound of Tri, kini Tri merilis album digital dari ajang tersebut. Album digital Sound of Tri ini merupakan album kompilasi dari 10 band terbaik yang terpilih dari audisi dan berhasil mengalahkan ratusan peserta lainnya.

Baca juga:

Tri Luncurkan Kartu Perdana dan Isi Ulang Sound of Tri

Melalui Road to Sound of Tri yang digelar di 13 kota di Indonesia terpilihlah 10 band terbaik. 10 band tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia seperti Padang, Palembang, Pontianak, Singkawang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Malang. Adapun 10 band terbaik yang ikut tergabung dalam album kompilasi Sound of Tri diantaranya D.Plust (Padang), Friendship (Palembang), DNA band (Singkawang), Manjakani (Pontianak), She’sbro (Pontianak), Japra (Jakarta), Garamerica (Bandung), Paberik Bamboe (Bandung), Sumber Kencono (Malang) dan Jendela New Diary (Yogyakarta). “Tri selalu berkomitmen untuk mendukung segala kegiatan anak muda, khususnya dalam industri musik. Bersama Tri, mereka diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi kenamaan Indonsesia serta dapat dikenal penikmat musik secara luas di seluruh Indonesia,” papar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia di Jakarta.

Baca juga:

Pertama Kali, Maskapai Ini Sediakan Wi-Fi untuk Penerbangan di Indonesia!

Terdapat 10 track dalam album komplilasi tersebut yang semuanya diciptakan sendiri oleh masing-masing band tersebut. Beragam genre disuguhkan dalam album tersebut, mulai dari Jazz, Pop, R&B, Rock, Psychedelic, Kontemporer hingga Etnik. Album digital Sound of Tri ini dapat dinikmati di aplikasi Bima+. RBT nya pun bisa Anda aktifkan di aplikasi Bima+ atau *503#. Selain itu, Anda dapat menikmati karya dari 10 band tersebut di chanel official Tri Indonesia di YouTube. Dari sepuluh band tersebut, nantinya terpilih 4 band terbaik yang berkesempatan tampil di Sound of Tri Electrical Forest di Malang dan Jakarta bersama para musisi ternama Indonesia. Selain itu 4 band terbaik tersebut akan berkerjasama dengan para musisi papan atas tanah air untuk melakukan proses live recording album serta shooting video clip di Jakarta. Proses recording album yang berlokasi di ArtSound Studio ini dibawah bimbingan komposer ternama, Elwin Hendrijanto.

Baca juga:

Bos Baru Indosat Ternyata Bekas Petinggi XL Axiata!

Didukung sederet para profesional di dunia musik seperti Jesslyn Juniata sebagai Assistant Music  Producer & Vocal Director, Christian Edo Yuwono sebagai Music Editor, serta Gerard Rumintjap untuk Mixing dan Mastering. Dalam proses recording yang dilakukan secara live, semua anggota band bermain musik secara bersamaan dalam suatu studio demi mendapatkan chemistry dan soul dari musik yang mereka bawakan.

SHARE:

Persiapan XL Axiata Hadapi Lonjakan Trafik Saat Libur Lebaran 2024

Kena Bobol, Operator Seluler Ini Reset Passcode 7,6 Juta Pelanggan