Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tri Luncurkan Kartu Perdana dan Isi Ulang Sound of Tri
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selain merilis album digital, Tri juga meluncurkan kartu perdana dan voucher isi ulang Broadband Musik (BM) edisi Sound of Tri. Album Sound of Tri dan RBT nya dapat Anda nikmati secara gratis melalui kartu perdana BM Musik. Tak hanya di kartu perdana BM Musik, Anda juga dpaat mendengarkan Album Sound of Tri dan RBT nya di aplikasi Bima+ yang dihadirkan Tri.

Baca juga:

Bos Baru Indosat Ternyata Bekas Petinggi XL Axiata!

“Tak hanya sebagai bentuk promosi, Album Sound of Tri ini juga memungkinkan para musisi tanah air untuk mengeksplor karya mereka dalam industri musik. Melalui dukungan yang diberikan Tri seperti album kompilasi serta kartu perdana BM Musik edisi Sound of Tri, kami berharap musisi tersebut dapat meramaikan industri musik tanah air,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia di Jakarta.

Baca juga:

Pertama Kali, Maskapai Ini Sediakan Wi-Fi untuk Penerbangan di Indonesia!

Ada dua varian produk kartu BM Musik ini yang bisa Anda pilih yakni dengan kuota 1,5GB dan 3GB. Ditujukan untuk penggemar musik, kartu perdana ini menghadirkan bonus 60 hari RBT album SO3, gratis 30 hari album SO3. Tri juga memberikan bonus telepon 1 tahun ke operator lain, tambahan kuota dan poin Bons Tri yang dapat Anda tukarkan dengan voucher Ayopop untuk iTunes dan JOOX.

Baca juga:

Telkomsel Pakai Teknologi TDD LTE, Smartfren Tak Gentar

Melalui kartu perdana dan isi ulang ini, Anda dapat memberikan vote pada musisi Sound of Tri favorit Anda. Anda juga dapat memilih band dari kota asal Anda untuk menggelar konser di kota asal Anda terseebut. Dari sepuluh band tersebut yang telah Anda vote, terpilih 4 band terbaik yang berkesempatan tampil di Sound of Tri Electrical Forest di Malang dan Jakarta bersama para musisi ternama Indonesia.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang