Technologue.id, Jakarta – Acer memperkenalkan sebuah seri baru bernama ConceptD series. Lewat seri ini, perusahaan asal Taiwan itu memenuhi kebutuhan pekerja kreatif seperti content creator, desainer grafis, engineer, arsitek, maupun developer.

“Acer akan meluncurkan lini produk baru yang ditujukan bagi komunitas kreatif. Produk ini menawarkan keunggulan di performance, ketahanan, dan akurasi warna,” ujar kata Herbert Ang, ketika pengumuman acara Acer Day 2019, Senin (15/7/2019).

Baca Juga:
Acer Day 2019 Siap Digelar, Apa Saja Promonya?

Jajaran ConceptD meliputi desktop, monitor, dan laptop, dan Windows Mixed Reality.

Seluruh produk ConceptD mengusung prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan.

Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

“Hal yang pertama adalah prestisi. Untuk ConceptD ini memiliki teknologi 100 persen RGB disertai dengan kualitas high definition. Color ini sangat penting sekali bagi content creator untuk menghasilkan konten-konten mereka,” tutur Michael Christian, Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia.

Baca Juga:
Acer Swift 7, Laptop Tipis dengan Bobot Kurang dari Sekilo

Lini laptop ini akan segera hadir di Indonesia, diawali dengan ConceptD 5 dan ConceptD 7. Harga yang ditawarkan masing-masing Rp 29,999,000 dan Rp 49,999,000. Kedua piranti ini akan dipamerkan dalam event Acer Day 2019, mulai tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019.