Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tampil Stylish, Galaxy Watch FE Dibanderol Harga Terjangkau
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung meluncurkan tambahan terbaru dalam jajaran smartwatch, yaitu Galaxy Watch FE. Model ini menggabungkan kinerja hardware dan fitur pemantauan kesehatan serta kebugaran dari seri Galaxy Watch, namun dengan harga lebih terjangkau.

"Kami sangat senang dapat menambahkan Galaxy Watch FE ke dalam portofolio perangkat wearable kami, menawarkan lebih banyak pengguna akses ke wawasan kesehatan pribadi yang memberdayakan mereka untuk tetap termotivasi dan lebih sehat siang dan malam," ujar Junho Park, VP dan Kepala Tim Perencanaan Produk Ekosistem Galaxy di Samsung Electronics.

Baca Juga:
Gunakan Titanium, Samsung Galaxy Watch Ultra Dibanderol Rp11 Jutaan?

Galaxy Watch FE hadir dalam ukuran 40mm dengan dua pilihan warna yaitu Hitam dan Pink Gold. Tali jam dengan jahitan kombinasi biru dan oranye mempercantik desain dan menyempurnakan penampilan. Tersedia juga one-click band yang memungkinkan Anda mengganti tali jam dengan cepat dan serasi dengan pakaian. Sementara itu, Kaca Sapphire Crystal memberi perlindungan superior terhadap goresan dalam penggunaan sehari-hari.

Dilengkapi dengan Sensor BioActive canggih dari Samsung, Galaxy Watch FE menyediakan berbagai fungsi kebugaran dan kesehatan yang kuat, termasuk pemantauan tidur dan pelatihan tidur yang disesuaikan. Fitur HR Alert mendeteksi detak jantung yang tidak normal, sedangkan Irregular Heart Rhythm Notification (IHRN) memantau ritme jantung untuk indikasi fibrilasi atrium (Afib).

Pengguna juga dapat memantau EKG untuk mengetahui kesehatan jantung mereka. Menariknya lagi, pengguna bisa melacak lebih dari 100 jenis latihan dan menggunakan analisis lari untuk memaksimalkan efisiensi sekaligus mencegah cedera. Tak ketinggalan, Personalized Heart Rate Zone membantu menetapkan tujuan lari berdasarkan kemampuan fisik individu.

Baca Juga:
Varian dan Harga Samsung Galaxy Watch 7 Bocor Sebelum Event Galaxy Unpacked

Galaxy Watch FE menawarkan pengalaman terhubung yang mulus antara perangkat Galaxy. Fitur Find My Phone membantu pengguna menemukan ponsel yang terputus dari jam tangan, sedangkan Camera Controller memungkinkan kontrol kamera smartphone dari pergelangan tangan. Dukungan Samsung Wallet memungkinkan pembayaran dan akses ke kartu identifikasi langsung dari jam tangan pintar.

Galaxy Watch FE akan tersedia mulai 24 Juni 2024 dengan harga Rp3,299,000.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?