HomeGadgetTanggal Peluncuran Samsung Galaxy S22 Terungkap

Tanggal Peluncuran Samsung Galaxy S22 Terungkap

Technologue.id, Jakarta – Acara Galaxy Unpacked 2022 yang akan diselenggarakan Samsung pada awal tahun mendatang bakal menghadirkan sejumlah smartphone yang paling dinanti.

Samsung tidak hanya memperkenalkan Galaxy S21 FE saja, melainkan juga seri Samsung Galaxy S terbaru yaitu Galaxy S22 Series.

Bocoran informasi dari leaker Jon Prosser memastikan bahwa seri Samsung Galaxy S22 akan debut pada tanggal 8 Februari 2022 pukul 10.00 ET atau pada pukul 22.00 WIB. Lalu pra-pemesanan dilakukan di hari yang sama, di mana smartphone akan tersedia pada tanggal 18 Februari 2022.

Baca Juga:
Penampakan Samsung Galaxy S22 dengan S Pen

Prosser mengatakan bahwa Samsung “sedang melakukan investigasi bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra” yang ia bagikan.

Ia membagikan bocoran penampakan Samsung Galaxy S22 Ultra di dunia nyata tampak depan dan belakang, di mana smartphone ini terlihat dapat menampung S pen seperti seri Note dari Samsung.

Baca Juga:
Samsung Galaxy S22 Series Sudah Diproduksi Massal

Dari gambar tersebut juga terlihat bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki desain yang lebih kotak, dengan layar melengkung, serta kamera berbentuk P di bagian belakang.

Tidak terlihat adanya modul kamera, namun masing-masing kamera, yang berjumlah lima buah, memiliki tonjolannya masing-masing.

Seri Samsung Galaxy S22 diperkirakan akan terdiri dari varian regular, Samsung Galaxy S22 Plus, dan Samsung Galaxy S22 Ultra.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More