Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Luncurkan Kartu Perdana Edisi Spesial Asian Games 2018
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Menyambut gelaran Asian Games 2018 yang tinggal menghitung hari, Telkomsel meluncurkan Paket Perdana Simpati Asian Games 2018. Paket ini khusus dihadirkan untuk memperlancar kebutuhan komunikasi para atlet, ofisial, jurnalis, relawan, serta penonton asing di ajang Asian Games 2018.

Baca juga:

Telkomsel Siap Pamerkan Teknologi 5G di Asian Games 2018

Menurut Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Dian Rachmawan, dukungan dalam bentuk kartu perdana khusus ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman komunikasi berkualitas bagi seluruh pihak dari berbagai negara selama menjadi bagian dari Asian Games 2018 di Indonesia dengan kualitas jaringan terbaik.

Baca juga:

Telkomsel: Jaringan di Jakabaring Sports City Siap untuk Asian Games

Telkomsel menyediakan sebanyak 20.000 kartu perdana Simpati Asian Games 2018 untuk relawan dan 21.000 untuk kontingen masing-masing negara yang terdiri dari atlet, ofisial,  jurnalis, yang akan didistribusikan melalui komite resmi Asian Games 2018 Indonesia (INASGOC). Khusus bagi masyarakat yang ingin memperoleh kartu perdana edisi khusus ini dapat memperolehnya di booth Telkomsel yang ada di bandara, hotel, arena pertandingan, serta gerai Alfamart dan booth Grab.

Baca juga:

Telkomsel Gratiskan Biaya Telepon untuk Korban Gempa Lombok

Kartu perdana ini telah dilengkapi dengan paket Simpati Asian Games 2018, yang berisi kuota menit dan SMS pada yang diperuntukkan bagi atlet, ofisial, dan jurnalis dapat digunakan untuk melakukan komunikasi dengan pelanggan seluruh operator yang ada di Indonesia dan 44 negara peserta Asian Games 2018 lainnya. Sedangkan bagi relawan, kuota menit dan SMS dapat digunakan untuk komunikasi antar sesama relawan, atlet, dan ofisial.

SHARE:

Hasilkan 273 Karya, Indosat Ooredoo Umumkan Pemenang Festival Film Pendek SOS

Antisipasi Ramai Pemudik, Yuk Cek Kondisi Sinyal di Lokasi Wisata Semarang