Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Serahkan 500kg Kurma Takjil di Lombok
SHARE:

Technologue.id, Lombok – Menjelang datangnya bulan Ramadhan, Telkomsel menyerahkan donasi kurma untuk takjil di masjid ke berbagai daerah. Anak usaha Telkom Group berkomitmen akan menyerahkan bantuan kurma untuk takjil sebanyak 23 ton ke 15 masjid di berbagai daerah sebagai aktivitas corporate social responsibility (CSR). Membuka program donasi kurma ini Telkomsel melakukan penyerahan kurma takjilnya ke Masjid Agung Praya di Lombok sebanyak 500 kg. Donasi kurma ini disebutkan Telkomsel bakalan disalurkan ke berbagai masjid di sekitar Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Baca juga:

Telkomsel Pamungkaskan Program Refarming 2,1 GHz

"Donasi kurma untuk takjil selama bulan Ramadhan sudah rutin dilakukan Telkomsel. Tahun ini kami kembali membagikan kurma takjil ke masjid-masjid dalam bagian CSR," jelas Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel saat menyerahkan bantuan ke Masjid Agung Praya. Di kesempatan yang sama, Telkomsel juga menyerahkan dana bantuan bagi Masjid Raya Praya sebesar Rp50 juta. Dana bantuan tersebut diharapkan bisa digunakan untuk operasional pengelolaan masjid.

Baca juga :

TCash-Rumah Zakat Kenalkan Fitur Donasi Digital

Tak hanya itu, Telkomsel juga memberikan fasilitas kotak amal digital dalam bentuk QR code uang elektronik Tcash yang menggantikan fungsi kotak amal biasa. Kehadiran kotak amal digital ini diharapkan dapat mempermudah jamaah dalam menyampaikan infaq bagi kebaikan masjid dan masyarakat di sekitar lingkungan masjid.

Baca juga:

Segera Bersiap, Telkomsel Kembali Cari Startup Terbaik di The NextDev 2018

H. Darwis, Sekretaris Masjid Agung Praya di Lombok Tengah mengaku pihaknya akan bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyalurkan bantuan dari Telkomsel tersebut baik untuk kurma maupun hasil kotak amal digital. "Untuk kurma akan dibagikan sebagai takjil ke banyak masjid di sekitar," tandas Darwin.

SHARE:

Indosat Ooredoo Siap Layani Pemudik Lebaran 2024 Sepanjang Jakarta-Surabaya

Incar Berkah Ramadan, XL Manjakan Para Ibu