Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Telkomsel Wadahi UKM Jualan Online dalam Konsep 3D
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel menutup rangkaian acara Digital Creative Millennials 2020 dengan menggelar event bertajuk Fash Futur Festival (FFFest). FFFest adalah konsep belanja virtual secara tiga dimensi (3D) yang pertama kali digagas di Indonesia.

FFFest merupakan hasil kolaborasi antara Telkomsel bersama dengan PTS.sc, penyedia solusi rantai suplai secara hulu ke hilir yang juga merupakan mitra strategis Telkomsel dalam inisiatif Digital Creative Millennials.

Baca Juga:
Pacu Penjualan, Telkomsel Hadirkan Program Insentif bagi Mitra Strategis

Denny Abidin, Vice President Corporate Communications Telkomsel, menuturkan bahwa lewat FFFset ini, Telkomsel ikut andil dalam mendukung dan memberdayakan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia untuk terus produktif di tengah pandemi COVID-19.

"Kami memahami kesulitan yang dihadapi para pelaku UMKM dalam menghadapi pandemi. Maka dari itu, sesuai dengan salah satu peran Telkomsel sebagai leading digital telco company yang menjadi ecosystem builder, kami ingin mendorong serta memfasilitasi para pelaku UMKM dengan berbagai produk digital kami, salah satunya melalui kegiatan FFFest ini," ujar Abe, sapaan akrabnya, dalam media update virtual, Jumat (18/12/2020).

Denny menyampaikan, melalui FFFest, Telkomsel untuk pertama kalinya menghadirkan pengalaman belanja daring secara tiga dimensi yang memamerkan produk-produk UMKM.

Pengunjung diajak merasakan pengalaman belanja virtual yang futuristik dan merasakan euforia belanja layaknya berjalan di galeri yang dirancang oleh seniman dan desainer lokal.

Baca Juga:
Telkomsel Ajak Generasi Muda Tingkatkan Kompetensi Lewat Program IndonesiaNEXT 2020

FFFest juga punya berbagai area belanja yang terbagi berdasarkan kategori produk, seperti men, women, beauty, sport, accessories, dan gift and home. Secara keseluruhan, terdapat 200 brand lokal yang berpartisipasi dalam FFFest.

Secara keseluruhan, terdapat 200 brand lokal yang berpartisipasi dalam FFFest. Semua brand yang terlibat sebelumnya telah mengikuti rangkaian kegiatan Digital Creative Millennials (Webinar dan Workshop) dan juga sudah diintegrasikan ke dalam ekosistem produk digital Telkomsel untuk UMKM.

FFFest pun mencatat 10 brand teratas dengan penjualan tertinggi dan konten pemasaran paling kreatif, yakni Super Sentimental Secret Theory, Taka, Impromptu, Elhaus, IKYK, Mannequin Plastic, MKS, Callie Cotton, Hakka Goods, dan Oh.Irv.

Pengalaman belanja daring yang berbeda dari biasanya ini dapat diakses di fffest.co sejak 26 November hingga 27 Desember 2020.

SHARE:

Huawei Band 9 Diperkaya Fitur Kesehatan, Baterai Tahan 14 Hari

Selesaikan Tur Asia, CEO Apple Tim Cook Temui PM Singapura Lawrence Wong