Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Terungkap, Tempat Ini Paling Sering Dijadikan Spot Foto Instagram!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – William Shakespeare dulu pernah berujar, "Apalah arti sebuah nama?" Namun, kebanyakan netizen saat ini sepertinya lebih suka berpegang pada pedoman, "Apalah artinya jalan-jalan kalau tidak foto dan di-upload di media sosial." Hal ini sangat berkaitan dengan paparan data Instagram terkait insight sepanjang tahun 2017. Kepada redaksi (08/12/2017), media sosial yang diakuisisi Facebook tahun 2012 itu merilis daftar destinasi yang paling sering dikunjungi di Indonesia sepanjang tahun 2017 berdasarkan jumlah aktivitas di platformnya.

Baca juga:

Aplikasi Instagram Dipecah, Berpotensi Bikin Bingung!

Ternyata, pengguna Instagram amat doyan berkunjung ke Wisata Kota Tua Jakarta dan mengunggah foto kesyahduan lokasi tersebut. Lokasi favorit lain bagi jutaan user Instagram untuk berfoto adalah Bandara Internasional Soekarno Hatta (Jakarta), Jalan Malioboro (Yogyakarta), Pantai Kuta (Bali), dan Bromo Tengger Semeru (Jawa Timur). Di bawahnya, menyusul spot-spot dengan pemandangan alam yang tak kalah keren serta terselip salah satu peninggalan sejarah terbaik di Indonesia. Mereka adalah: Pantai Pangandaran (Jawa Barat), Candi Prambanan (Yogyakarta), Pantai Losari (Sulawesi Selatan), Sacred Monkey Forest Sanctuary Ubud (Bali), dan Hutan Pinus Imogiri (Yogyakarta).

Baca juga:

Sudah Tahu, Upload Instagram Stories Kini Bisa Tanpa Aplikasi?

Selain destinasi yang sudah tersebut di atas, ternyata cukup banyak dari 800 juta pengguna aktif Instagram yang berada di Jakarta. Sebab, Jakarta duduk di peringkat delapan dari 10 kota paling sering dikunjungi netizen Instagram sepanjang 2017. Jakarta berada di tengah-tengah negara populer lain seperti New York, Moscow, London, Paris, dan Barcelona.

Baca juga:

Instagram Stories Kini Bisa Disimpan dan Di-upload Ulang!

Ngomong-ngomong, pernahkah Anda berkunjung ke 10 destinasi favorit masyarakat Instagram tadi? Apakah Anda juga ikut membagikan foto atau video keindahan pemandangan di sana ke Instagram?  

SHARE:

3 Website untuk Bikin Kartu Ucapan Digital Idul Fitri 2024

Viral Kecelakaan Bus Rosalia Indah di KM 370 Jadi Trending Topik Twitter