Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Threads Hampir Capai 100 Juta Pengguna, Elon Musk Spontan Ucap Ini
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Elon Musk, bos Twitter dan CEO Meta, Mark Zuckerberg belakangan ini selalu menyita perhatian publik. Setelah ramai soal kesepakatan bertarung fisik di antara keduanya yang belum diketahui kapan dimulainya, kini Mark seakan "memukul" terlebih dahulu melalui Threads.

Threads merupakan aplikasi yang memiliki kemiripan dengan Twitter, berbasis teks dan pengguna bisa memanfaatkan fitur utas yang ada di dalamnya. Elon Musk tampak geram dengan kehadiran Threads di tengah situasi Twitter yang memberlakukan layanan berbayar kepada penggunanya.

Baca Juga:
Bye Buzzer, Threads Tolak Konten Berbau Politik

Tingginya minat pengguna untuk menjajal Threads tidak terlepas dari basis pengguna yang besar pada aplikasi Instagram. Saat ini, untuk menikmati fitur Threads, pengguna yang memiliki akun Instagram bisa langsung mengunduh dan memanfaatkannya secara gratis.

Di awal kemunculannya, Threads mendapatkan reaksi positif dari para pengguna dan penggunanya meroket hingga mendekati 100 juta. Melihat pencapaian Threads membuat Musk meradang. "Zuck memang payah," tweet Musk.

Musk tampaknya benar-benar naik pitam terhadap Threads, terlebih kepada Mark dan pendiri SpaceX itu dalam sepekan terakhir mengkritik sejarah pribadi Mark dan konsep di balik Threads.

Baca Juga:
Meta Akan Izinkan Pengguna Hapus Akun Threads Tanpa Instagram

Pada Sabtu, ia menyebut Threads "hanya Instagram minus foto, yang tidak masuk akal, mengingat foto haus adalah alasan utama orang menggunakan aplikasi itu."

Zuckerberg juga "menyindir" dengan men-tweet pertama kalinya dalam 11 tahun pada hari peluncuran Threads.

SHARE:

Turnamen Esports H3RO Buka Peluang Berkarier di Industri Gaming

Kreator Konten Mulai "Gerah" Gara-Gara Ulah Pengembang AI