Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TikTok Akan Luncurkan Layanan Streaming Musiknya Sendiri
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TikTok akan meluncurkan layanan streaming musik yang diberi nama 'Tiktok Music' di Indonesia dan Brazil.

Layanan ini akan menggantikan layanan streaming ByteDance, Resso yang akan tutup pada 5 September nanti di Brazil dan Indonesia.

Baca Juga:
TikTok Meluncurkan "TikTok World Hub" dan "TikTok Fundamentals" Untuk Brand

TikTok Music memungkinkan pengguna mensinkronisasi layanan tersebut ke akun TikTok untuk mendengarkan, mendownload, dan membagikan lagu.

Layanan tersebut juga termasuk katalog dari berbagai perusahaan rekaman besar seperti Universal Music Group, Warner Music Group, dan Sony Music.

TikTok Music akan mengizinkan penggunanya memutar lagu-lagu viral TikTok, menemukan rekomendasi musik, akses lirik real time, membuat playlist kolaboratif dengan teman, mengimport musik dan menemukan lagu dengan pencarian lirik.

Tidak hanya itu, TikTok Music juga akan memasukan fitur seperti yang ada di aplikasi Shazam, dimana nantinya pengguna dapat mengidentifikasi musik yang sedang didengarkan.

Baca Juga:
TikTok Umumkan Peluncuran Produk Iklan Premium Baru

TikTok Music juga nantinya memungkinkan pengguna untuk mendownload lagu untuk didengarkan saat offline seperti yang ada di Spotify Premium.

Biaya langganan TikTok Musik di Brazil akan dibanderol sebesar $3.49 dan di Indonesia untuk pengguna iOS sebesar $3.25 atau sekitar Rp. 49ribuan.

Untuk pengguna Android di Indonesia akan dikenakan biaya $2.96 atau Rp. 44 ribuan perbulan di tahun pertama, dan setelahnya akan dikenakan $3.25 atau Rp. 49ribuan.

SHARE:

Kehilangan Pelanggan, Netflix Berencana Luncurkan Paket Nonton Gratis

Perangkat-perangkat Baru Samsung Bakal Diumumkan di Olimpiade Paris