Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TikTok Meluncurkan "TikTok World Hub" dan "TikTok Fundamentals" Untuk Brand
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - TikTok, platform media sosial yang sedang populer, telah mengumumkan peluncuran "TikTok World Hub" baru, yang dirancang khusus untuk membantu merek membangun koneksi dengan audiens dan ditemukan di platform. Hub ini memperkenalkan serangkaian alat periklanan dan praktik terbaik TikTok yang telah terbukti berhasil.

Empat topik utama dalam "TikTok World Hub" adalah branding, perdagangan, kinerja, dan materi iklan. Setiap topik menyajikan video dengan pemimpin produk TikTok dan peta jalan produk yang memberikan panduan kepada merek tentang iklan TikTok.

Baca Juga:
TikTok Umumkan Peluncuran Produk Iklan Premium Baru

Ada juga rangkaian lengkap produk periklanan yang tersedia di hub untuk membantu pemasar menemukan alat yang mereka butuhkan untuk mencapai potensi penuh konten dan iklan mereka.

"TikTok Fundamentals" adalah kerangka kerja bagi merek untuk memaksimalkan kampanye iklan mereka di TikTok. Dalam kerangka kerja ini, merek akan mempelajari tentang metrik dan analitik penting serta praktik terbaik dalam membuat konten dan iklan yang sukses di TikTok.

Peluncuran "TikTok World Hub" dan "TikTok Fundamentals" menunjukkan bahwa TikTok semakin mendorong periklanan di platformnya. Pada Agustus lalu, TikTok meluncurkan suite iklan perdagangan baru yang dikenal sebagai "Iklan Belanja" untuk memudahkan merek beriklan di platform.

Baca Juga:
Dana Kreativitas TikTok Resmi Dibuka untuk Semua Pengguna

Selain itu, TikTok meluncurkan produk iklan bernama "Misi Bermerek" yang memungkinkan pembuat konten terhubung dengan merek dan mungkin menerima hadiah untuk video. TikTok juga meluncurkan solusi iklan kontekstual yang dikenal sebagai TikTok Pulse pada Mei lalu.

TikTok ingin merayu pengiklan dan membangun rangkaian iklannya. Hal ini tidak mengherankan mengingat minat TikTok untuk menyatakan dirinya sebagai platform e-niaga. Dengan peluncuran "TikTok World Hub" dan "TikTok Fundamentals", TikTok semakin memperkuat posisinya sebagai platform periklanan yang potensial bagi merek yang ingin terhubung dengan audiens mereka di TikTok.

SHARE:

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur

Ada Sentuhan Musik Hans Zimmer di Call of Duty: Mobile Season Terbaru