Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Turun Harga, Tinggal Berapa Banderol Sony Xperia XZ1?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Diperkenalkan di IFA 2017 lalu, Sony Xperia XZ1 sudah tersedia di beberapa negara, salah satunya Amerika Serikat. Awal diluncurkan, Sony Xperia XZ1 dibanderol seharga USD 699,99 atau setara Rp 9,4 juta. Dilansir GSMArena.com, (13/01/2018), kini harga Sony Xperia XZ1 turun drastis menjadi USD 599,99, atau senilai Rp 8 juta. Hadir dalam varian warna hitam, Moonlit Blue dan Venus Pink, Sony Xperia XZ1 masih dibanderol seharga USD 599,99 atau sekitar Rp 8 juta. Kini hadir varian warna baru dari ponsel ini yakni silver dengan banderol harga USD 543,44 atau sekitar Rp 7,3 juta dan hanya tersedia di Amazon. Belum ada informasi apakah Sony Xperia XZ1 varian warna silver tersedia dalam jumlah terbatas atau tidak. Untuk ketersediaanya pun, belum diketahui di negara mana saja Sony Xperia XZ1 silver dipasarkan.

Baca juga:

Moviphone, Smartphone yang Bisa Jadi Proyektor

Soal spesifikasi, Xperia XZ1 varian warna silver memiliki kesamaan dengan versi original. Layar sentuh seluas 5,2 inci berjenis IPS dengan resolusi 1080p terbentang di bagian depan smartphone ini. Urusan foto dan video, Xperia XZ1 silver dibubuhi kamera utama beresolusi 19 MP dan kamera selfie 13 MP. Xperia XZ1 silver juga sudah berjalan dengan sistem operasi terbaru Google yakni Android 8.0 Oreo.

Baca juga:

ZTE Siapkan Smartphone Lipat Baru, Akankah Ada Kejutan?

Dapur pacunya, gawai ini ditunjang chipset Snapdragon 835. Menunjang kinerja prosesor, Xperia XZ1 silver dibenamkan RAM 4GB dan ROM 64GB yang dapat diupgrade. Sumber tenaganya, smartphone ini disokong baterai berkapasitas 2.700 mAh. Meskipun terbilang produk flagship, dari segi spesifikasi, Xperia XZ1 tidak ada yang istimewa.

Baca juga:

iPhone Meledak di Swiss “Meriahkan” Awal Tahun 2018

Xperia XZ1 juga dilengkapi sensor fingerprint. Namun, tidak semua negara mendapatkan fitur sensor fingerprint ini. Sensor fingerprint ini tidak dapat digunakan di wilayah Amerika Serikat. Bagi Anda warga Negara Amerika Serikat, Anda bisa menggunakan sensor fingferprint ini melalui firmware EU. Jika Anda, tidak memiliki keahlian khusus, berhati-hatilah karena salah pengoperasian firmware EU mengakibatkan smartphone Xperia XZ1 error.

SHARE:

Remote Working Lebih Praktis, Intip 3 Cara Maksimalkan Fitur Galaxy AI Bahasa Indonesia

Apple Bakal Izinkan Pengguna Kontrol iPhone Lewat Mata