Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Akan Hapus Tanda Verifikasi Centang Biru Lama
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter akan menghapus tanda verifikasi centang biru lama pada 1 April mendatang.

Langkah ini sebenarnya sudah diantisipasi dari beberapa bulan lalu, dimana Elon Musk mencuit pada Desember lalu bahwa Twitter akan menghapus centang biru tersebut karena cara pemberiannya yang dianggap korup dan tidak masuk akal.

Baca Juga:
Pengguna Baru Twitter Bisa Langganan Blue Hanya Dalam 30 Hari

Jika dilihat dari tweet di atas, Twitter berharap untuk meningkatkan pelanggan Twitter Blue dan verifikasi untuk bisnis dengan mondorong pengguna untuk membayar centang biru sebagai gantinya.

Sebelum Musk mengambil alih, Twitter menggunakan tanda centang biru untuk memverifikasi individu dan satuan sebagai akun menarik yang asli dan terkenal, dan diberikan secara gratis.

Namun sekarang, pengguna Twitter dapat membeli tanda centang biru tersebut melalui langganan Twitter Blue yang dibanderol US$8 perbulan. Ada juga warna tanda centang dan lencana lain yang tersedia untuk dibeli untuk menunjukkan apakah akun tersebut akun bisnis atau pemerintahan, contohnya.

Baca Juga:
Pengguna Twitter iOS Kini Dapat Melihat Jumlah Bookmark

Pembelian tanda centang memberikan akses kepada pengguna untuk fitur khusus pelanggan seperti tampilan iklan yang lebih sedikit di timeline mereka, prioritas dalam percakapan, folder bookmark, dan lain-lain.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku