Twitter Mau Caplok Clubhouse, Mahar Rp 58 Triliun

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Twitter dikabarkan akan mengakuisisi aplikasi yang tengah naik daun, Clubhouse. Kedua perusahaan bahkan disebut telah berdiskusi lebih lanjut.

Nilai akuisisinya pun tak main-main, yakni mencapai US$ 4 miliar atau sekitar Rp 58 triliun. Namun sayang hingga saat ini belum ada kesepakatan di antara keduanya.

Baca Juga:

Asik, Main Clubhouse Kini Bisa Dapet Cuan


Seperti dilansir Bloomberg, Kamis (8/4/2021), baik Twitter dan juga Clubhouse masih enggan untuk memberikan komentar. Tidak jelas apa alasan penghentian negosiasi tersebut.

Sekedar informasi, Clubhouse merupakan aplikasi audio chat yang saat ini tengah diminati oleh banyak orang termasuk para elit dunia. Aplikasi ini baru berdiri kurang dari satu tahun.

Baca Juga:

LinkedIn Berencana Hadirkan Pesaing Clubhouse


Banyak perusahaan teknologi lain yang berusaha menghadirkan pesaing Clubhouse. Tapi hingga saat ini belum ada yang berhasil menandingi kepopulerannya.

Termasuk Twitter, media sosial besutan Jack Dorsey ini telah menghadirkan fitur serupa Clubhouse yang diberi nama Space. Fitur ini masih versi beta dan belum banyak yang bisa menikmatinya.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories