Twitter Siapkan Fitur Super Follows, Apa Itu?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Twitter dilaporkan segera merilis fitur baru yang merupakan fitur berbayar di Twitter, yaitu Super Follows.

Super Followers adalah fitur yang awalnya diumumkan Twitter pada bulan Februari tahun ini. Lewat fitur ini, perusahaan media sosial itu akan membantu para kreator atau influencer untuk mendapatkan insentif tambahan dari para penggemarnya. Fitur ini ibarat fitur membership yang memungut bayaran dari follower saat ingin mengakses ke konten khusus.

Baca Juga:
Twitter Blue Resmi Meluncur, Apa Istimewanya?

Dilansir dari Ubergizmo (6/6/2021) menurut bocoran dari peneliti Jane Manchun Wong, beberapa persyaratan untuk membuat akun Super Follower adalah pengguna membutuhkan setidaknya 10.000 pengikut dan telah memposting 25 tweet dalam 30 hari terakhir.

Melalui biaya berlangganan bulanan tertentu, Super Follows akan mendapat beberapa benefit diantaranya melihat konten eksklusif, mendapatkan newsletter khusus pelanggan, penawaran dan diskon untuk produk brand, community access, supporter badge, dan banyak lagi. Opsi di sini bergantung pada akun dan apa yang ingin mereka tawarkan kepada pelanggan mereka.

Baca Juga:
Twitter Beberkan Cara Dapat Uang dari Fitur Spaces

Bukan tidak mungkin seandainya nanti akan ada cuitan-cuitan dari seorang influencer yang hanya bisa dilihat dan dibalas oleh para Super Follower-nya.

Kemungkinan besar Twitter juga bakal mengambil beberapa persen dari tarif berlangganan yang ditetapkan masing-masing influencer, sebab Twitter sudah cukup lama dikabarkan bakal menerapkan semacam fitur berlangganan demi meraup laba ekstra.

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories