Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Twitter Tak Lagi Sediakan Aplikasi Desktop untuk Platform Mac
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selama ini, pengguna Twitter biasanya mengakses media sosial tersebut melalui website. Namun awalnya, mereka juga menyediakan akses untuk platformnya lewat aplikasi berbasis Mac. Tetapi, hal tersebut mungkin tak lagi bisa dinikmati. Mengutip dari TheVerge.com (16/02/2018), Twitter dilaporkan baru saja menghentikan dukungannya untuk aplikasi desktop Twitter untuk platform Mac. Bahkan, mereka sudah mulai menarik aplikasi tersebut dari Apple App Store maupun website resminya.

Baca juga:

280 Karakter di Twitter Dinilai Mubazir

Bukan tanpa alasan, aplikasi resmi buatan Twitter itu kenyataannya tak begitu disukai oleh para penggunanya. Hal tersebut terbukti dari rendahnya rating pada App Store, yakni hanya 1,7 dari 5 bintang. Di sisi lain, ia juga kalah dengan sejumlah aplikasi Twitter pihak ketiga, seperti Tweetbot dan Tweetdeck.

Baca juga:

Akhirnya, Twitter Raih Untung untuk Pertama Kalinya

Bagi pengguna yang menggunakan aplikasi Twitter dari Mac, kemungkinan Anda masih bisa memakainya hingga 30 hari mendatang. Sebab, Twitter berjanji masih memberikan dukungan terhadap aplikasi itu sampai 30 hari mendatang. Dan setelah itu, mereka mungkin sudah benar-benar meniadakannya.

Baca juga:

YouTube, Facebook, dan Instagram Larang Peredaran Video “Kekanakan” Ini

"Kami fokus untuk melakukan sejumlah usaha untuk bisa menciptakan pengalaman pengguna yang jauh lebih baik lagi pada berbagai platform. Jadi, mulai hari ini, aplikasi Twitter untuk Mac tak lagi tersedia untuk bisa didownload, dan dalam 30 hari lagi kami tak lagi mendukungnya," cuitan resmi dari @TwitterSupport pada 17 Februari 2018.

SHARE:

Viral Kisah Perselingkuhan Suami Selebgram Aida Selvia

Penipuan QR Code Akulaku Makin Marak, Ini Cara Menghindarinya