Update Terbaru, Pengguna BBM Bisa Share Video di Feeds

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Aplikasi BBM baru saja merilis versi terbaru dengan berbagai pembaruan yang memberikan keleluasaan kepada pengguna untuk mengekspresikan diri.

Beberapa fitur baru tersebut antara lain berbagi video di feeds (khusus Android) yang tampil dengan desain baru, menggunakan foto berkualitas tinggi atau BBMoji untuk foto profil dan kustomisasi teks agar pesan chat lebih mudah tersampaikan.

Baca juga:

BBM Luncurkan Komik Digital Buatan Kreator Lokal

Berbagai pembaruan BBM telah tersedia di Google Play dan App Store sejak minggu ketiga November 2018. Pengguna BBM dapat langsung update untuk dapat menikmati berbagai fitur baru BBM.

Khusus untuk pengguna Indonesia, BBM menyediakan berbagai fitur untuk berbagi momen hidup ke kontak BBM melalui berbagai multimedia. Di versi terbaru ini, pengguna BBM bisa berbagi video ke dalam feeds desain baru, membuat teman dalam kontak BBM dapat melihat berbagai update yang kita bagikan.

Baca juga:

BBM Sajikan Dua Fitur Khusus Pengguna di Indonesia

BBM juga meningkatkan kualitas foto profil dengan resolusi tinggi – hingga 1080 pixel, sehingga tidak ada lagi foto blur akibat kompresi foto. Pengguna BBM juga dapat menggunakan foto BBMoji untuk foto profil, memungkinan mereka untuk personalisasi sesuai dengan karakternya di BBM. BBMoji adalah salah satu fitur BBM yang memungkinan pengguna untuk membuat stiker kartun dari wajah kita sendiri.

Selain itu, pengguna BBM juga memungkinkan untuk memberikan penekanan dalam teks pesan dengan fitur Bold, Italic, Underline, dan Strikethrough di dalam chat dalam 1-on-1 ataupun grup BBM.

Baca juga:

BBM Manjakan Mobile Gamer dengan Fitur Instant Games

Di bawah ini adalah beberapa fitur BBM yang hadir di versi terbaru:

  • Tambah anggota baru di grup dengan QR Code (Khusus Android) – Menambahkan opsi menambahkan anggota grup cukup pindai QR Code
  • Berbagi video dalam chat lebih cepat (khusus iOS) – Pengguna iOS bisa mengirimkan banyak video lebih cepat dalam chat, dilengkapi dengan progress bar untuk melihat kecepatan unggah dan unduh video.
  • Pilih Lokasi Penyimpanan Gambar dan Video dari BBM – Pengguna mendapatkan kontrol penuh di mana mereka mau menyimpan foto dan video yang diterima dari aplikasi BBM, bisa di galeri smartphone Anda ataupun di folder lain.
- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories