Technologue.id, Jakarta – Ekspansi Go-Jek kembali berlanjut. Setelah menghadirkan layanannya di Vietnam, kini Go-Jek resmi menguji coba layanan aplikasinya di kandang Grab, Singapura.

“Kami bangga dapat memulai layanan kami di Singapura. Dari pelanggan di Singapura kami mendengar bahwa mereka menginginkan lebih banyak pilihan di sektor ini dan dengan peluncuran aplikasi beta Go-Jek, penantian mereka akan segera berakhir,” kata Presiden Go-Jek, Andre Soelistyo.

Baca juga:

Sering Diremehkan, Go-Jek Bekali Driver Wanita Pelatihan Safety Riding

Kehadiran versi beta ini menandai tahap awal peluncuran layanan ride-hailing Go-Jek yang dilakukan secara bertahap di Singapura, seiring dengan terus bertambahnya mitra driver yang bergabung untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

- Advertisement -

Selama fase beta, layanan Go-Jek di Singapura baru dapat dinikmati oleh nasabah dari DBS/POSB selaku mitra strategis Go-Jek di Singapura.

Baca juga:

Go-Pay Pay Day Hadir Lagi, Kasih Cashback 50 Persen

”Kami senang sekali dapat memberikan akses istimewa bagi pelanggan kami untuk menggunakan layanan Go-Jek,” jelas Shee Tse Koon, Group Head of Strategy and Planning DBS Bank. “Melalui kolaborasi ini, pelanggan DBS dan POSB akan memiliki pilihan untuk perjalanan harian mereka.”

Go-Jek berharap dalam fase uji coba ini, pelanggan maupun driver di Singapura bisa memberikan feedback pada layanan yang diberikan oleh Go-Jek.

Baca juga:

Keluhan Pengguna Dipaksa Top-up Go-Pay Warnai Media Sosial

”Versi beta diluncurkan seraya kami melakukan penyempurnaan dan memastikan bahwa aplikasi kami memenuhi standar terbaik yang diharapkan warga Singapura. Oleh karena itu, kami mengajak semua pengguna, baik mitra-driver maupun penumpang, untuk terus memberikan feedback yang akan membantu kami memberikan layanan terbaik,” tambah Andre.

Feedback dari pelanggan dan mitra driver tersebut rencananya akan dikombinasikan dengan data analitik pengendara, untuk membantu evaluasi dan peningkatan layanan Go-Jek sebelum diluncurkan sepenuhnya di Singapura.