HomeHeadlineVanessa Angel Tewas Kecelakaan, Netizen Ungkap Dukacita

Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Netizen Ungkap Dukacita

Technologue.id, Jakarta – Artis Vanessa Angel beserta keluarga dikabarkan mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, pada Kamis (4/11/2021). Informasi tentang kematian Vanessa dan suaminya didapat dari Patroli Jalan Raya Polda Jawa Timur (PJR Polda Jatim).

Berdasarkan foto yang didapatkan Technologue.id, kendaraan yang ditumpangi Vanessa dan keluarganya ringsek. Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol.

Baca Juga:
Pengamat Telekomunikasi Indonesia Nonot Harsono Meninggal Dunia

Menurut pihak kepolisian, dari kecelakaan itu dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia. Diduga korban meninggal adalah Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah, atau yang dikenal dengan nama Bibi.

Dalam Instagram Story terakhirnya, Vanessa Angel memperlihatkan dirinya tengah dalam perjalanan. Dia dan Bibi juga membawa serta anak semata wayang mereka.

Kabar tewasnya Vanessa mengejutkan warganet tanah air. Mereka menyampaikan ungkapan dukacita, dan membuat nama Vanessa Angel menduduki puncak trending topic Twitter di Indonesia.

Bahkan bukan hanya namanya saja, beberapa topik yang berhubungan dengan kabar kecelakaan maut ini juga masuk ke daftar 10 besar topik paling banyak dibicarakan netizen untuk hari ini, Kamis (4/11/2021). Diantaranya “Innalillahi”, “Raji’un”, S”Suami”, “Gala”, “Anaknya”, dan “Kecelakaan”.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More