Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
ViewSonic Luncurkan Proyektor Bertenaga Harman Kardon
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – ViewSonic mengumumkan hadirnya proyektor LED ultra portabel terbaru mereka yang dinamai ViewSonic M1. Yang membuat perangkat ini spesial adalah proyektor ini telah yang dilengkapi dengan dual speaker dari Harman Kardon. “Berbagi konten, baik untuk bekerja atau bermain, harus dilakukan dengan proyektor dengan kualitas terbaik, dan dengan M1, ViewSonic memiliki proyektor ringan yang menghasilkan gambar dan suara yang hebat,” kata Eko Handoko, Country Manager ViewSonic Indonesia.

Baca juga:

Snapchat Rilis Dua Model Baru Kacamata Perekam

Dengan desainnya yang portabel dengan bobot sekitar 680 gram, proyektor ini sangat mudah untuk diajak bermobilitas. Perangkat ini ditenagai dengan baterai built-in yang mampu membuatnya dioperasikan hingga enam jam, memori built-in sebesar 16GB, dan teknologi LED yang menawarkan hingga 30.000 jam penggunaan. Dilengkapi dengan tingkat kecerahan (lumens) sebesar 250 ANSI, proyektor M1 dirancang dengan rasio kontras 120.000:1, serta lensa short-throw yang dapat menampilkan gambar besar dalam ruang kecil.

Baca juga:

Xiaomi Luncurkan TV Pintar Murah, Tak Sampai Rp2 Juta

ViewSonic M1 juga dilengkapi dengan beberapa pilihan konektivitas, termasuk HDMI, USB 2.0 dan USB Type C, Audio Out dan card reader MicroSD. Proyektor M1 menggunakan teknologi LED solid-state terbaru, yang membuat proyektor ini bebas  merkuri dan lampu. M1 juga kompatibel dengan fitur 3D dengan kacamata 3D tambahan PGD-350. Smart Stand yang terintegrasi membuat proyektor dapat ditempatkan pada posisi-posisi yang berbeda di hampir semua sudut, dan sekaligus berfungsi sebagai penutup lensa.

Baca juga:

Samsung Sajikan Audio Sekelas Teater di Soundbar HW-N950

Ketika lensa tidak tertutup, M1 secara otomatis menyala dengan kecerahan penuh agar dapat langsung digunakan. Fitur keamanan built-in mematikan lensa sementara ketika suatu benda terdeteksi berada terlalu dekat dengan proyektor. Proyektor ViewSonic M1 resmi tersedia di pasar Indonesia dengan banderol harga sebesar Rp6.950.000.

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal