Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget News Latest News Headline

Vivo Beber Strategi Jalani 2022

byChoiru Rizkia - editorDenny Mahardy Dec 21, 2021

Technologue.id, Jakarta - Menjelang tahun 2022, brand ponsel Vivo membeberkan rencana dan strategi perusahaan di waktu mendatang.

Jessica Dwinta, PR Manager Vivo, menjelaskan bahwa mereka terus berusaha untuk menghadirkan produk yang inovatif dan kompetitif yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Baca Juga:
Q3 2021, Vivo Gusur Xiaomi di Pasar Smartphone Tanah Air

"Di 2022, kami akan terus menghadirkan inovasi dan juga menambah portfolio dari berbagai seri produk. Sebelum meluncurkan suatu produk, Vivo selalu melakukan riset konsumen untuk melihat apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia saat ini. Kami selalu menghadirkan produk yang relevan dengan kebutuhan mereka," ujarnya, dalam Vivo Year End Gathering, di Jakarta, Selasa (21/12/2021).

Lebih lanjut, dia menjelaskan pada tahun depan perusahaan menghadirkan lebih banyak inovasi dengan beragam produk mulai dari kelas low-end hingga flagship.

"Selama dua tahun terakhir, Vivo ada tiga series yaitu Y series, V series, dan X series. Semuanya mewakili segmen pasar smartphone mulai dari flagship sampai low-end," tuturnya.

Baca Juga:
Oppo dan Vivo Mau Bikin Tablet?

Selain itu, Jessica mengungkap bahwa perusahaan juga tidak hanya fokus mengembangkan smartphone saja. Namun juga perangkat pendukung lain, seperti True Wireless Stereo (TWS) hingga smartwatch.

"Semoga berikutnya bakal ada produk-produk lain, pelengkap dari smartphone," ucapnya.

#Vivo #StrategiVivo #RencanaVivo #JessicaDwinta

Baca Juga