Vivo V20, Series Resmi Meluncur, Unggulkan Sektor Kamera

Technologue.id, Jakarta – Vivo V20 Series akhirnya resmi mendarat di Indonesia, Selasa (29/9/2020). Terdiri dari V20 dan V20 SE, kedua ponsel ini disebut menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik di kelasnya.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan bahwa V20 Series melengkapi kebutuhan konsumen akan ponsel. Terlebih bagi mereka yang ingin menangkap setiap momen berharga.

“Generasi V-Series terbaru ini menghadirkan kemampuan kamera terbaik melalui 44MP Eye Autofocus. Ponsel ini dibalut dalam desain Ultra Sleek dengan tampilan yang stylish,” ujarnya.

Baca Juga:

Vivo Comot Lagu buat Iklan Tanpa Izin?

Vivo V20

Vivo V20 sendiri dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 44MP Eye Autofocus dengan dua fitur unggulan, yaitu 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus.

Modul 44MP Eye Tracking ini mampu mengenali bagian mata dan wajah untuk mendapatkan hasil foto dan video lebih jernih dan tetap fokus, sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Kamera depan dari vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan pengguna memiliki pengalaman pengambilan video yang sangat detail dan dapat memaksimalkan kegiatan perekaman atau vlogging.

Ponsel ini semakin canggih dengan fitur-fitur kamera depan lainnya, termasuk Super Night Selfie, Steadyface Selfie Video, Dual-View Video yang tersedia untuk kamera depan dan belakang, serta kemampuan Selfie Softlight Band dan Slo-Mo Selfie Video.

Untuk kamera belakang, vivo V20 dibekali 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan 2MP Mono Camera. Kamera ini dilengkapi fitur pendukung, seperti Super Night Mode, Motion Autofocus dengan Smart Zoom, hingga Art Portrait Video.

Vivo V20 tersedia dalam dua varian warna, yaitu Midnight Jazz dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38mm dengan berat 171 gram dan Sunset Melody dengan ketebalan bodi 7.48mm dan berat 172 gram. Ponsel ini mengusung matte finishing coating yang terbuat dari desain 2.5D Glass.

Di sektor performanya, Vivo V20 menggunakan prosesor Snapdragon 720G dengan dukungan memori dan kapasitas internal 8GB RAM + 128GB ROM. Tidak lupa sejumlah fitur seperti NFC Multifunctions dan kemampuan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai 4000 mAh.

Vivo V20 SE

Vivo V20 SE menawarkan kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dan kamera belakang 48MP Rear Camera yang terdiri dari 48MP Main Camera, 8MP Dualmode Camera (Super Wide-Angle and Super Macro Camera) and 2MP Depth Camera.

Desainnya mengusung Sleek Magical Design dengan varian warna Gravity Black dan Oxygen Blue dengan ketebalan 7.83mm dan berat 171 gram.

Vivo membekali ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 665 dengan memori dan kapasitas internal 8GB RAM + 128GB ROM. Untuk menyokong dayanya menggunakan baterai 4100mAh dengan 33W FlashCharge.

Baca Juga:

Vivo Sebut Kasus Iklan V20 Salah Paham

Harga dan Ketersediaan
Vivo V20 dipasarkan dengan harga Rp 4,999,000, sedangkan Vivo V20 SE dibanderol Rp 3,999,000. Mulai hari ini, 29 September – 6 Oktober 2020, Vivo membuka Pre-Order untuk konsumen yang ingin memiliki vivo V20 dan V20 SE melalui kanal online dan offline.

Pada kanal online, untuk mendapatkan vivo V20, konsumen bisa mendapatkannya melalui Program Pre-Order pada vivo Official Online Store di Tokopedia dengan benefit OVO Point sebesar Rp 200,000 dan pelanggan juga bisa mendapatkan promo Trade-In senilai hingga Rp 500,000.

Pelanggan akan mendapatkan gift box dan OVO Points senilai Rp 200,000. Konsumen yang ingin memiliki vivo V20 SE dapat mengunjungi vivo Official Online Store di Lazada dan bisa mendapatkan Lazada Billing Voucher sebesar Rp 100,000.

Sedangkan untuk Program Pre-Order di Akulaku, konsumen bisa mendapatkan vivo V20 dan V20 SE dengan benefit Akulaku Installment Voucher senilai Rp 150,000 dan gratis biaya pengantaran.
Pada kanal offline, konsumen bisa mendapatkan Vivo V20 dan V20 SE secara eksklusif melalui Vivo official store dan retail partner Vivo.

Latest News

Vivo Ubah Nama Funtouch OS Menjadi Origin OS

Technologue.id, Jakarta - Vivo memiliki proyek in-house software baru yang disebut Origin OS. Origin OS ini akan menggantikan 'skin' dari sistem operasi...

Bisnis Hotel OYO Kunjung Membaik

Technologue.id, Jakarta - Jaringan hotel murah OYO terus memperkuat pondasi dan ekosistem bisnisnya di Indonesia, meski di tengah pandemi COVID-19.

Empat Karakter Terbaik di Game Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact adalah game ARPG open world yang dibuat dan diterbitkan oleh miHoYo tanggal 28 September 2020. Game ini...

Sekarang Bisa Cari Lagu dengan Bersenandung di Google

Technologue.id, Jakarta - Fitur bernama "Hum to search" baru saja diluncurkan Google. Fitur ini memungkinkan pengguna mencari lagu dengan cara yang unik,...

Punya Banyak Inovasi, Tokopedia iOS Diapresiasi Apple

Technologue.id, Jakarta - Agar bisa penuhi kebutuhan harian, Tokopedia, terus hadirkan deretan inovasi digital kepada masyarakat, termasuk untuk pengguna iOS.

Related Stories