Technologue.id, Jakarta – Menjelang penutupan tahun 2017, Vivo tampak semakin bergairah untuk menggarap pasar Indonesia pada tahun ini. Kegairahan Vivo terlihat dari rencana perusahaan itu menambahkan produk terbarunya Vivo V7 ke pasar smartphone Indonesia tengah November ini.

Rencana Vivo meluncurkan Vivo V7 tengah bulan ini terungkap pada sesi khusus dengan awak media di Jakarta, Kamis (9/11/2017). Pihak Vivo Mobile Indonesia menyatakan Vivo V7 akan diluncurkan secara resmi melalui acara yang berlangsung tanggal 16 November mendatang.

Baca juga : Review: Vivo V7+, Selfie Resolusi Tinggi dengan Hasil Memukau

Tyas K. Rarasmurti selaku Public Relations Manager Vivo Mobile Indonesia mengaku pengumuman tanggal peluncuran resmi produk anyarnya tersebut belum pernah dilakukan. “Vivo V7 akan segera diluncurkan dan ini konfirmasi pertama yang kami lakukan,” kata Tyas.

- Advertisement -

Vivo V7 diklaim Tyas merupakan varian dari Vivo V7 Plus yang telah meluncur pada bulan September lalu. Perbedaan yang paling mencolok dari kedua produk besutan Vivo itu terlihat dari ukuran layarnya, V7 Plus mengusung layar 5,9 inci sedangkan V7 pakai layar 5,7 inci.

Baca juga : Oppo F5 Didesain Khusus untuk Game Berat, High Frame Rate AOV Pun Mampu

Vivo V7 mengunggulkan tiga fitur unggulan yaitu desain smartphone berkonsep FullView Display, kamera depan beresolusi 24MP dan fitur pemindai wajah Face Access. Tak hanya itu, fitur tambahan lain yang tersedia di perangkat ini.

Fitur tambahan itu antara lain Game Mode terbaru yang membuat pengalaman bermain semakin maksimal, fitur Face Beauty 7.0 dilengkapi dengan Smart Beauty yang mengatur pencahayaan otomatis dan mengidentifikasi gender, serta fitur Potrait Mode terbaru yang akan diluncurkan bersamaan dengan V7 untuk hasil gambar bokeh yang fokus dan jernih.

Baca juga : Seberapa Menarik Vivo V7 Plus?

Sayangnya, pihak Vivo masih belum mau buka-bukaan soal banderol harga yang bakal ditempel pada produk anyarnya tersebut. Kalau dilihat dari namanya, kemungkinan Vivo V7 akan punya label harga lebih murah dari V7 Plus.

Share this