Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi 14 Dipastikan Meluncur di Indonesia Akhir Maret 2024, Bawa Teknologi Fotografi Leica
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah sukses dengan debut globalnya di akhir Februari lalu, Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Xiaomi 14 di Indonesia pada 26 Maret 2024. Xiaomi 14 menjadi penerus dari rangkaian smartphone flagship legendaris yang fokus pada segmen fotografi.

Melalui kemitraan strategis sejak 2022, Xiaomi dan Leica bersama-sama merevolusi industri imaging mobile. Dengan dedikasi untuk memberikan yang terbaik, Xiaomi terus memperbarui standar industri melalui kesuksesan pada setiap generasi produknya.

Baca Juga:
Rilis Sebentar Lagi, Ketahui Teknologi Layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition Paling Aman Buat Mata

Kehadiran Xiaomi 14 menjadi puncak dari kerjasama ini dengan menghadirkan teknologi optik Leica Summilux yang terbaru. Teknologi ini menawarkan integrasi desain dan optik yang paling canggih, memperkuat posisi Xiaomi sebagai pemimpin global dalam inovasi imaging mobile.

Smartphone Xiaomi 14 merupakan kombinasi antara desain yang elegan, kinerja canggih, dan fitur-fitur inovatif yang memukau serta dilengkapi spesifikasi impresif seperti prosesor terbaru, serta teknologi kamera hasil kolaborasi dengan Leica.

Baca Juga:
Parlemen AS Loloskan RUU Pelarangan TikTok

Berdasarkan desain yang elegan, performa canggih, dan teknologi kamera Leica, Xiaomi 14 membawa pengguna ke level baru dalam hal mobile photography, memungkinkan mereka menangkap setiap momen dengan kejernihan dan detail yang memukau.

Dengan demikian, Xiaomi 14 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perangkat yang tidak hanya mengesankan secara visual, tetapi juga memberikan kinerja dan kemampuan fotografi yang luar biasa.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC