Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Galaxy Tab Active 2, Tablet Canggih nan Tangguh untuk Eksmud
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Setelah minggu lalu muncul sebagai bocoran, akhirnya Galaxy Tab Active 2 diresmikan juga oleh Samsung. Tablet yang menyasar konsumen bisnis atau eksekutif korporat ini punya beberapa keunggulan, salah satunya adalah bodinya yang lebih tangguh dari perangkat lainnya. Mengantongi sertifikasi militer MIL-STD-810, gadget ini tetap tahan digunakan di lingkungan bertemperatur tinggi atau lingkungan outdoor. Hal itu masih ditunjang lagi dengan cover pelindung anti-shock hingga ketinggian 1,2 meter, sertifikasi IP68 yang membuatnya anti-debu dan anti-air sampai 1,5 meter (juga berlaku untuk aksesori S Pen-nya), serta layar yang tetap responsif walaupun Anda memakai sarung tangan atau jari sedang basah.

Baca juga:

Aduh, Ponsel Secanggih Samsung Galaxy S8 Kok Gini?

Mengusung layar TFT dengan resolusi 1280x800 piksel, gawai 8 inci ini mengandalkan baterai berkapasitas 4.450mAh untuk mendukung aktivitas Anda seharian. Jeroannya pun tak kalah memikat, seperti prosesor Exynos 7870 Octa-Core 1.6GHz, RAM 3GB, ROM 16GB, dan OS Android 7.1 Nougat. [caption id="attachment_22913" align="alignnone" width="673"]Samsung Galaxy Tab Active 2, Tablet Canggih nan Tangguh untuk Eksmud Samsung Galaxy Tab Active 2 (source: Samsung)[/caption]

Baca juga:

3 Kompetitor Berbahaya Moto G5s Plus di Indonesia

Tablet yang punya port USB Type-C ini memiliki kamera 8MP di belakang dengan autofocus plus flash serta 5MP di depan. Alhasil, cocok untuk menunjang kualitas foto yang lebih baik untuk keperluan pekerjaan seperti laporan harian. Adanya sensor pemindai sidik jari pada tombol home fisiknya pun dapat mengamankan perangkat ini dari user yang seharusnya tidak menggunakannya. Samsung turut menyebut kalau Galaxy Tab Active 2 sudah men-support Augmented Reality (AR) dan NFC, sehingga bisa mendukung karyawan perusahaan untuk mengaplikasikan teknologi yang lebih canggih. Namun dalam keterangan resmi vendor asal Korea Selatan itu (20/10/17), tak disebutkan kalau gadget ini dilengkapi dengan Bixby, berbeda dengan rumor yang menyerbak belakangan kendati bocoran detail lainnya amat mirip dengan versi resminya.

Baca juga:

Wow, Google Photos Makin Cerdas! Bukan Cuma Manusia yang Dianalisis!

Samsung Galaxy Tab Active 2 sudah mulai disediakan di pasar tertentu di bulan ini juga. Harga tablet yang hanya tersedia dalam warna hitam ini adalah Rp8 juta.  

SHARE:

Laptop Gaming Terbaru Asus ROG Resmi Diluncurkan, Harganya Mulai Rp29 Jutaan

Tecno Spark 20 Pro Series Meluncur, Harga Rp2 Jutaan Punya Kamera Besar