Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Xiaomi Patenkan Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi kembali mengajukan paten untuk ponsel masa depannya. Menariknya, ponsel tersebut memiliki desain yang sangat mirip dengan ponsel lipat Samsung Galaxy Fold.

Dilansir dari Gizmochina pada Kamis (22/10/2020), ponsel lipat Xiaomi ini memiliki desain lipatan ke dalam. Pada layar sekundernya tersemat tiga buah kamera belakang.

Baca Juga:

Xiaomi Bertekad Kurangi Penggunaan Plastik dalam Kemasannya


Kemudian untuk engselnya menyerupai Samsung Galaxy Fold, namun dengan bentuk yang lebih datar. Ada juga modul vertikal di sisi kanan layar bagian dalam sebagai tempat lampu LED atau pemindai wajah.

Paten Xiaomi


Secara keseluruhan, ponsel ini terbilang sangat mirip dengan Samsung Galaxy Fold keluaran pertama yang telah diluncurkan sejak tahun 2019 lalu. Hanya saja ponsel ini lebih rapat ketika dilipat tidak seperti Galaxy Fold yang menyisakan celah kecil.

Baca Juga:

Xiaomi Luncurkan Wireless Fast Charging 80W


Untuk diketahui, paten ini diajukan Xiaomi ke CNIPA (China National Intellectual Property Administration). Paten ini kemudian terkuak dan dibocorkan oleh LetsGoDigital.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Xiaomi akan menghadirkan ponsel ini secara massal atau tidak. Xiaomi sendiri belum memberikan konfirmasinya.

SHARE:

Hasil Jualan Mobil Listrik, Xiaomi Raih Laba Bersih US$897,6 Juta

30 Mei, Konami Gelar Update Game Silent Hill Transmission