Kenang Kejayaan, BlackBerry DTEK70 Kemungkinan Punya Keypad Fisik

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Walaupun CEO mereka sudah menyatakan mundur dari aktivitas produksi smartphone, BlackBerry masih berniat mengeluarkan satu produk lagi dari tiga handset yang mereka canangkan. Publik telah melihat sendiri DTEK50 dan DTEK60, sebentar lagi, atau sekitar awal 2017, DTEK70-lah yang akan muncul.

Melansir PhoneRadar (05/11/16), gawai dengan codename ‘Mercury’ itu bakalan mengusung gaya khas BlackBerry. Pasalnya, ada rumor yang menyeruak kalau DTEK70 akan dilengkapi dengan keypad fisik QWERTY. Jelas, penampilan fisik ini sangat mencolok jika dibandingkan dengan dua saudara dekatnya yang sepenuhnya menggunakan layar sentuh, tetapi bukan hal baru karena BlackBerry pernah menghadirkan Priv pada 2015 silam.

Yang cukup unik, DTEK70 kabarnya juga akan dibekali dengan sensor sidik jari. Sensor tersebut bakal diintegrasikan dengan tombol spacebar fisik di bagian bawah.

Dari segi spesifikasi, kemungkinan ada prosesor Snapdragon 625 Octa-Core serta kamera utama 18MP dan 8MP di depan. Diprediksi handset berlayar 4,5 inci itu akan ditenagai oleh baterai 3.400mAh. Sementara harganya bisa jadi ada di kisaran Rp 4 sampai 8 jutaan.

Namun karena belum ada konfirmasi resmi dari BlackBerry, baiknya anggap saja kabar ini sebatas rumor. Menurut Anda, DTEK70 saat sudah diresmikan nanti bakal keren tidak ya?

 

Baca juga:

CEO APPLE EJEK BLACKBERRY

BLACKBERRY AKHIRNYA KIBARKAN BENDERA PUTIH, ADA APA?

ANDROID TERUS LINDAS WINDOWS, BLACKBERRY, BAHKAN IOS

- Advertisement -

Latest News

Related Stories