Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Alibaba.com Tambah Kategori Baru di CES 2018
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ajang pameran teknologi awal tahun Consumer Electronic Show (CES) 2018 akan digelar kurang dari sebulan lagi. Consumer Technology Association (CTA) selaku penyenggara CES mengumumkan kategori baru di ajang tahunan yang akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. Kategori baru pada CES 2018 tersebut adalah Design & Source Showcase yang akan mengambil lokasi di South Plaza, LVCC, Tech East. Tambahan kategori yang disediakan Alibaba.com ini diklaim akan menghubungkan perusahaan spesialis desain, pembuatan produk dan pembuatan strategi produk ke pasar.

Baca juga : Januari 2018, Tren Sensor Smartphone Bersidik Jari dalam Layar Tiba

"Memiliki ide bagus merupakan satu hal, tapi mendapatkan ide menjadi bentuk produk dan membuatnya masuk ke pasar tidak akan terjadi dalam semalam. Area baru ini akan menyediakan tempat pertemuan bagi brand dan pembeli dari semua ukuran dan belajar lebih banyak tentan pilihan produksinya," jelas Karen Chupka, Senior Vice President, CES and Corporate Business Strategy. Pameran kategori baru ini akan diikuti oleh 700 perusahaan desain, bahan pengemasan di seluruh dunia. Nama perusahaan besar sepert Alibaba.com, Core77, Design Partner and Sunning dikonfirmasi bakalan turut meramaikan area Design & Source Showcase.

Baca juga : Samsung Akan Tingkatkan Kualitas Iris Recognition Galaxy S9

"Alibaba.com membantu memecah hambatan di perdagangan tradisional dengan memberdayakan puluhan juta pengusaha muda dan UKM dari lebih dari 220 negara dan wilayah untuk melakukan bisnis di mana saja. Pada saat yang sama, Alibaba.com menggunakan analisis konsumen untuk melayani penggunanya secara lebih efektif dengan meletakkan landasan yang kokoh untuk inovasi dan kewirausahaan, " kata Zhang Kuo, General Manager Alibaba.com. Tak hanya area pameran baru, CES 2018 juga akan menambahkan sesi Design & Source Conference Track yang diharapkan dapat membantu pengusaha mengambil ide pemasaran, pemanfaatan platform online untu mencari bahan dan memahami pasar melalui sudut pandang pemasok internasional.

Baca juga : Apple Launching iPhone X Versi Murah Tahun Depan?

Sesi konferensi di area desain itu akan mengangkat tema antara lain Designing and Sourcing Consumer Tech for Sustainability, Customer Demand for Sustainability, dan Design Thinking for Your Business. Konferensi ini akan tersedia pada tanggal 9-11 Januari. CES 2018 akan menggunakan area seluas lebih dari 2,6 juta kaki persegi yang akan diikuti oleh 3.900 perusahaan yang menjadi peserta pameran. Technologue.id akan terbang ke Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat untuk melihat langsung penyelenggaraan CES 2018. Tunggu saja.

Baca juga : Mengintip Kehebatan Laptop Rp23 Jutaan Lenovo Yoga 920

"CES dirancang untuk mempromosikan integrasi teknologi mutakhir dengan kehidupan modern, yang sejalan dengan filosofi inti Alibaba.com. Kami bertujuan untuk menggunakan teknologi canggih dan analisis konsumen untuk mendefinisikan kembali perdagangan tradisional dan untuk membantu UKM memperoleh manfaat dari globalisasi. "

SHARE:

OnePlus Watch 2 Akan Dipamerkan di Mobile World Congress 2024

Startup Studio Indonesia Batch 8 Cetak Founder Berkualitas Seiring Pergeseran Fokus Investor