Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Acer Day 2018 Siap Digelar Serentak di 12 Negara
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Acer Day akan kembali digelar serentak di 12 negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Kegiatan dengan tema 'Music' ini merupakan wujud aspirasi dan interaksi yang lebih dalam dengan pelanggan sekaligus membangun pengalaman yang tak terlupakan dengan brand Acer, dengan memanfaatkan saluran online dan offline. Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbet Ang, mengatakan, Acer Day adalah momen yang tepat bagi perusahaan untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia serta semakin membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru dari Acer.

Baca juga:

Karakter Avengers: Infinity War Hadir di Notebook Acer

"Memasuki kuartal ketiga ini, Acer luncurkan campaign untuk apresiasi pelanggan. Campaign ini dilakukan secara serentak di negara Asia Pasifik. Tujuan utama Acer Day adalah memberikan pelanggan experience terbaik, bukan hanya setelah melakukan transaksi tapi juga sebelum memutuskan membeli," ujar Herbet, ketika pengumuman acara Acer Day 2018, Selasa (17/07/2018). Ini kali kedua, Acer mengadakan ajang brand experience dengan melibatkan 12 negara di Asia Pasifik. Di mulai tahun lalu, Acer sudah melakukan kordinasi sehingga bisa langsung dilakukan secara serentak. "Mulai tahun lalu, Kami lakukan arrangement sehingga bisa langsung dilakukan secara serentak, di mana Acer berada. Bedanya di tahun ini, dari sisi mekanisme. Acer Day tahun ini, Acer mengambil tema Music yang memiliki makna universal. Dengan musik, Anda bisa berinteraksi dan berkolaborasi dengan pengguna di negara lain. Bukan hanya dengan pengguna lokal," tambahnya. Terhitung sejak 16 Juli hingga 18 September 2018, konsumen diajak mengikuti tantangan untuk mendapatkan produk Acer hingga liburan gratis.

Baca juga:

Acer Mixed Reality Resmi Tersedia di Indonesia, Harganya?

Tantangan bernama Fun Friend ini mengajak seluruh konsumen mengumpulkan sejumlah poin melalui laman resmi Acer Day. Terdapat dua cara untuk mengumpulkan poin, yaitu pembelian produk dan mengikuti berbagai tantangan online. Meramaikan Acer Day, Acer pun menghadirkan offline event agar pengguna bisa langsung berinteraksi dengan produk Acer dan menikmati user experience yang sesungguhnya. Ajang tersebut menjadi on-ground event terbesar yang melengkapi Acer Day Indonesia tahun ini. Eksibisinya digelar di 8 kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Palembang.

Baca juga:

Acer Penguasa Gaming se-Asia Pasifik

Dalam event ini nantinya, Acer juga bakal merilis produk spesial dan sensional antara lain Swift 3 Acer Day Edition dan Nitro 5 Intel core generasi ke-8. Kedua perangkat laptop tersebut bakal diberi potongan harga. Swift 3 Acer Day Edition akan dibagi dalam opsi tiga model prosesor Intel: yaitu i3, i5, dan i7. Masing-masing model akan diberi potongan harga hingga Rp6.999.000 (sebelumnya Rp8.499.000), Rp8.499.000 (sebelumnya Rp9.999.000), dan Rp10.899.000 (sebelumnya Rp11.999.000).

SHARE:

5 Langkah Mudah Ganti Wallpaper di iPhone

Brio Masih Jadi Tulang Punggung Penjualan Mobil Honda Sepanjang Maret 2024