Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Begini Cara Aktifkan Fall Detection, Fitur Kece di Apple Watch Series 4
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Beberapa orang menganggap Apple Event 2018 bukanlah momennya iPhone, melainkan Apple Watch. Kemunculan anggapan itu sejatinya wajar-wajar saja, mengingat jam pintar termutakhir Apple itu dipersenjatai fitur yang menggiurkan dan canggih, termasuk electrocardiogram (ECG) dan fall detection. Fitur yang disebut terakhir itu memungkinkan Apple Watch Series 4 siaga terhadap kecelakaan yang mungkin Anda alami. Begitu smartwatch tersebut mendeteksi gejala bahwa Anda jatuh, Apple Watch Series 4 bisa langsung melakukan panggilan dan pesan darurat untuk membantu Anda.

Baca juga:

Punya Electrocardiogram, Apple Watch Series 4 Bisa Periksa Jantung Anda

Lantas, bagaimana cara mengaktifkannya? Simak saja pembahasan berikut, seperti dikutip dari CNET.com (21/09/2018). 1. Pertama-tama, Anda perlu membuka aplikasi Watch di iPhone Anda di mana Apple Watch Series 4 telah terintegrasi. Kemudian, tap Emergency SOS.

Baca juga:

Q2 2018, Apple Distribusikan 3,5 Juta Smartwatch

2. Isilah nomor kontak darurat berikut nama yang ingin ditampilkan. Kalau sudah, carilah bagian Automatic Dialing. [caption id="attachment_39587" align="alignnone" width="673"]Begini Cara Aktifkan Fall Detection, Fitur Kece di Apple Watch Series 4 Mengaktifkan fitur Fall Detection di Apple Watch Series 4 (source: CNET.com)[/caption] 3. Di opsi ini, akan tampak pengaturan Fall Detection. Sentu toggle-nya sampai berwarna biru alias dalam posisi "On". Barulah Fall Detection dari smartwatch ini aktif.

Baca juga:

Analis: Penjualan Apple Watch Series 4 Akan Bagus, iPhone XS Drop

Sebagai gambaran, sejatinya Apple Watch Series 4 bisa mengaktifkan secara otomatis fitur Fall Detection ini. Fitur ini baru aktif otomatis ketika pengguna jam ini memasukkan umur 65 tahun atau lebih tua di pengaturan Apple Watch Series 4 atau di aplikasi Health.

SHARE:

Logitech Luncurkan Webcam Anyar MX Brio

Wujud Headset Meta Quest 3 Lite Terungkap, Ini Perkiraan Harganya