Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Blunder, Huawei Ucapkan Selamat Tahun Baru Menggunakan iPhone
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi, para pelaku di industri smartphone di dunia saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. Tak jarang juga mereka saling lempar sindiran untuk “menyerang” para kompetitornya. Namun apa jadinya jika salah satu dari mereka malah kedapatan menggunakan produk sang kompetitor? Hal ini yang baru saja terjadi pada Huawei. Vendor smartphone asal Tiongkok tersebut terciduk menggunakan iPhone kala mengucapkan pesan tahun baru melalui akun Twitter resminya, yang notabene merupakan kompetitor mereka.

Baca Juga: Terbongkar, Iklan Huawei Nova 3i Gunakan DSLR untuk Selfie?

Dikutip dari Ubergizmo.com (3/1/2019), kesalahan ini pertama kali ditemukan oleh seorang YouTuber ternama, Marques Brownlee atau lebih dikenal dengan akun MKBHD. https://twitter.com/MKBHD/status/1079963374061080576

Baca Juga: Bisnis Smartphone Huawei di 2018 Catatkan Rekor, Ini Model Terlarisnya

YouTuber asal Amerika Serikat ini berhasil mengabadikan cuitan tersebut, sebelum pihak Huawei dengan cepat menghapusnya. Kesalahan tersebut pun dengan cepat disadari oleh pihak Huawei, dan kemudian menggantinya dengan tweet serupa yang tentunya bukan menggunakan perangkat iPhone.

SHARE:

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6

Setelah Hampir 3 Dekade Developer Kini Bikin Final Fantasy Tactics Remaster