Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Chrome OS Bakal Hadir di Tablet
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Selama ini Chrome OS hanya dijumpai pada laptop atau yang biasa disebut dengan Chromebook. Namun tak lama ini, nampaknya akan segera hadir di tablet. Mengutip dari TheVerge.com (26/01/2018), belum lama ini ada seorang peserta di sebuah ajang pameran teknologi di London yang memotret tablet yang menggunakan sistem operasi Chrome OS. Di foto tersebut juga tertera kalau tablet tersebut bermerek Acer.

Baca juga:

Segini Harga Kamera Mini Google Berteknologi AI, Minat Beli?

"Grade 1, 2, 3 look what’s coming your way… Not official released but a ChromeOS tablet @chromeunboxed #BETT2018@LadyWesner @cloud_ed pic.twitter.com/EViiRXErix," begini isi cuitan Alister Payne (@Alister_Payne) yang merupakan salah satu peserta pameran tersebut, diunggah pada 25 Januari 2018 kemarin.

Baca juga:

Google Tampilkan Kecepatan Wi-Fi Publik pada Android

Hingga saat ini belum terungkap apa spesifikasi dari tablet tersebut. Namun diperkirakan, tablet Acer itu datang dengan layar 8 hingga 10 inci, serta dilengkapi dengan stylus untuk melakukan navigasi.

Baca juga:

Berapa Harga Pigura Pintar Besutan Lenovo-Google Ini?

Sebelumnya, Google sempat mengatakan bahwa dengan lisensinya yang berbasis open source, para vendor bisa saja mengembangkan Chrome OS ke berbagai perangkat, seperti laptop hibrida, bahkan tablet sekalipun. Namun yang pasti, Google sendiri belum berencana untuk membuat Chrome OS untuk platform tablet.

SHARE:

Infinix GT 20 Pro Resmi Masuk Pasar Ponsel Gaming di Indonesia, Segini Harganya

Prediksi Analis: Ada Kejutan Warna-warna Baru pada iPhone 16 Series