Deadline Kompetisi Video Axis untuk Siswa SMA Masih Panjang, Yuk Ikutan!

Deadline Kompetisi Video Axis untuk Siswa SMA Masih Panjang, Yuk Ikutan!
Axis HITZVIDS Video Competition 2017 (source: XL Axiata)

Technologue.id, Jakarta – Coba mendekatkan brand Axis kepada kalangan pelajar setingkat SMA/SMK, PT. XL Axiata menggelar kompetisi video bertajuk HITZVIDS “Magnificity”. Mengangkat tema “Magnificity, Bikin Kotamu Makin Hitz”, XL dan Axis ingin mewadahi kreativitas generasi muda sekaligus mengenalkan potensi daerahnya masing-masing ke seluruh penjuru negeri, mulai dari tempat wisata dan ikon daerah, kuliner, atau seni dan budaya.

Baca juga:

Wow, Jumlah Malware Lebihi Jumlah Gadget di Seluruh Dunia!

Axis HITZVIDS Magnificity ini mempersilakan peserta mengambil video dengan alat apa pun dengan durasi 3 menit, asal output-nya bagus ketika diunggah ke YouTube. Formatnya sendiri bebas, bisa dokumenter, vlog, film pendek, dan sebagainya.

Nah, Anda yang berminat bisa mengirimkan karya video ke panitia sebelum 18 Oktober 2017 mendatang. Adapun batasan peserta untuk masing-masing sekolah yakni maksimal dua video.

Karya di-upload pada akun YouTube, dengan menggunakan judul dengan hashtag #HITZVIDS. Contoh, #HITZVIDS : Serunya Jalan-Jalan di Garut_SMA 1 GARUT_01. Peserta juga harus share ke media sosial lainnya dengan menggunakan hashtag #HITZVIDS #masagaHITZ dan mention ke @AXIS_ID (Instagram) atau @AXIS (Facebook).

Baca juga:

Tesla Ingin Letakkan Supercharger di Swalayan

Nantinya, akan ada pemenang dalam dua kategori, yaitu pemenang utama berdasarkan penilaian juri serta pemenang favorit berdasarkan jumlah kunjungan dan like yang diperoleh di media sosial. Penilaian juri sendiri meliputi penilaian kreatifitas cerita video, sinematografi, dan originalitas karya.

Lalu, apa hadianya? Tiga video juara utama masing-masing akan akan mendapatkan workshop videografi eksklusif dari YouTuber Bayu Skak di sekolah masing-masing pemenang plus uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sementara untuk tiga juara favorit akan mendapatkan hadiah masing-masing Rp 10 juta.

Axis HITZVIDS Video Competition 2017

Baca juga:

Tim Papua Juarai FWD Hackathon 2017, Ini Karya Mereka

“Fasilitas internet memungkinkan kita untuk meraih peluang-peluang sosial dan ekonomi yang ada, seperti misalnya dengan mempromosikan potensi daerah masing-masing. Yang jelas, melalui kompetisi ini, kami menantang para siswa untuk meng-hitz-kan daerah masing-masing,” begitu pesan VP AXIS Business Unit, Robert E. Langton, pada redaksi.