Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Desain Apple Watch 4 Bakal Lebih Menawan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta –  Sebagai salah satu smartwatch terfavorit, perangkat Apple Watch hingga saat ini terus diperbaharui walaupun pasarnya tak sebesar smartphone iPhone sekalipun. Dan menjelang siklus tahunan Apple, kini desain dari Apple Watch seri keempat sudah bocor. Mengutip dari TheVerge.com (30/08/2018), sebuah blog yang khusus memposting artikel perangkat Apple, 9to5Mac baru saja membocorkan foto Apple Watch 4. Dan dari situ, tampak adanya perbedaan yang cukup signifikan dari generasi sebelumnya.

Baca juga:

Q2 2018, Apple Distribusikan 3,5 Juta Smartwatch

Berdasarkan foto yang beredar, terlihat Apple Watch 4 akan memiliki layar yang lebih lebar namun tidak mengubah dimensinya secara keseluruhan. Malah, ukuran bodinya justru lebih kecil dari generasi sebelumnya. Ini dimungkinkan lantaran Apple berhasil meningkatkan rasio layar terhadap bodi pada perangkat barunya itu.

Baca juga:

Alexa Kini Bisa Disematkan pada Apple Watch

Dengan adanya layar yang lebih lebar tersebut, informasi yang ditampilkannya bisa lebih banyak. Agar tampilannya lebih segar, Apple juga menyediakan 9 watch face baru yang bisa dipilih sesuai pengguna.

Baca juga:

Saingi Siri iPhone, Samsung Pertajam Kemampuan Bixby di Galaxy Note 9

Kemungkinan, Apple Watch generasi keempat itu akan diperkenalkan pada 12 September 1018 mendatang. Rumornya, selain Apple Watch, mereka juga akan memamerkan tiga iPhone dan iPad terbaru di acara yang sama. Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah iPhone XS.

SHARE:

Apple Hapus WhatsApp dan Threads dari App Store China

MediaTek Luncurkan Dimensity 6300 Tawarkan Peningkatan Performa