Technologue.id, Jakarta – Mendekati penghujung 2017, DJI punya hadiah spesial untuk Anda. Produsen drone ternama itu telah me-launching drone anyarnya, yakni Mavic Pro Alpine White secara eksklusif dan dalam jumlah yang terbatas.

Baca juga:

Hebat, Drone Ini Mampu Menemukan Wanita Hilang di Carolina Utara

Pada dasarnya, spesifikasi drone ini sama dengan Mavic Pro, seperti durasi terbang hingga 27 menit, jangkauan sampai 7 km, dan kecepatan yang bisa menembus 40 km/jam dalam Sport Mode. Hanya, warna putih yang membalut semua bodinya, termasuk pada baling-baling dan remote control-nya, yang membedakan aerodrone yang satu ini dengan pendahulunya.

DJI Rilis Mavic Pro Alpine White, Apa Bedanya dengan Mavic Pro Biasa?
DJI Mavic Pro Alpine White (source: DJI)

Baca juga:

Menakjubkan, Kamera Drone Ini Bisa Rekam Video 6K!

Lewat bodinya yang kokoh, DJI Mavic Pro Alpine White mengusung kamera beresolusi 4K dengan 3-axis gimbal. Fitur canggih penunjangnya sendiri antara lain: sistem FlightAutonomy yang berguna untuk mempermudah navigasi dan menghindari rintangan, ActiveTrack yakni pengontrol terbang pintar, dan TapFly yang memungkinkan Anda mengontrol drone dengan sentuhan jari saja lewat gadget yang tersinkronisasi dengan remote control.

DJI Rilis Mavic Pro Alpine White, Apa Bedanya dengan Mavic Pro Biasa?
Kelengkapan bundling DJI Mavic Pro Alpine White (source: DJI)

Baca juga:

Selain Film Porno, Osama Bin Laden Juga Simpan Film-film Ini di Komputernya!

Kepada redaksi (15/11/17), DJI menjelaskan bahwa Mavic Pro Alpine White bisa dibeli di Apple.com dan Apple Stores di sejumlah negara dengan harga Rp14 juta. Adapun bundling khusus yang telah mereka sediakan, yaitu berisi remote control, dua Flight Battery ekstra, dua proppeller tambahan, serta Aircraft Sleev, pouch yang bisa digunakan untuk menyimpan perkakas Anda.