Technologue.id, Jakarta – 3 (Tri) Indonesia resmi meluncurkan dua program terbaru mereka yakni 2x Lebih Banyak dan penyegaran BonsTri Points yang memberikan beragam promo dan keuntungan bagi para pengguna setianya.

“Program kali ini memberikan keuntungan ganda saat isi ulang pertama dan menawarkan lebih banyak keuntungan serta kemudahan dengan BonsTri Points,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer 3 Indonesia.

Baca juga:

XL Axiata Ikut Andil dalam Kompetisi IoT Terbesar di Indonesia

Lewat program 2X Lebih Banyak, setiap isi ulang pertama yang dilakuka pengguna baru, mulai dari Rp1.000, pengguna 3 akan memperoleh tambahan dengan dobel pulsa hingga maksimum Rp50 ribu. Belum lagi ditambah dengan bonus kuota internet dan bonus paket streaming melalui aplikasi Viu.

Selain itu, setiap isi ulang pulsa, pelanggan dapat menikmati BonsTri Points yang kini dikemas menjadi lebih menarik dengan mekanisme tukar poin yang sangat mudah.

Baca juga:

Langganan Iflix Sekarang Bisa Potong Pulsa Telkomsel

Pengguna 3 dapat menukarkan BonsTri dengan beragam keuntungan seperti kuota, games, musik dan film. Bahkan BonsTri bisa juga digunakan untuk menikmati berbagai kuliner hingga traveling.

Tercatat sudah ada lebih dari 222 merchant ternama telah bergabung untuk memanjakan para pelanggan.

Baca juga:

Berlakukan “FUP” untuk Paket Freedom Combo, Netizen Semprot Indosat

“Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadi provider terdepan yang menyediakan fasilitas digital lifestyle bagi pelanggan kami, khususnya anak muda Indonesia yang dimanis,” pungkas Dolly.