Gandeng beIN-EMTEK, Tontonan Telkomsel MAXstream Makin Lengkap

Technologue.id, Jakarta – Setelah sukses menyajikan seluruh pertandingan di Piala Dunia 2018, Telkomsel melalui aplikasi MAXstream kembali membuat gebrakan. Menggandeng beIN Sports dan EMTEK Group, Telkomsel menghadirkan tayangan Asian Games 2018, siaran langsung sepak bola dunia dan beragam olahraga lainnya.

Saluran beIN SPORTS di MAXstream akan menayangkan siaran langsung liga sepak bola dunia seperti La Liga (Spanyol), Premier Leagues (Inggris), France Ligue 1 (Perancis), Major League Soccer (Amerika Serikat), dan siaran langsung olahraga lainnya seperti World Rally Championship, World Golf Championship, Davis Cup dan masih banyak lainnya.

Baca juga:

Telkomsel Luncurkan Kartu Perdana Edisi Spesial Asian Games 2018

Sedangkan melalui kerjasama dengan EMTEK Group, MAXstream akan menayangkan berbagai siaran langsung pertandingan Asian Games 2018. EMTEK Group sendiri merupakan exclusive broadcast partner untuk Asian Games 2018.

Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram, mengatakan, “Sejak awal menghadirkan MAXstream, kami berkomitmen untuk menjadikan aplikasi ini sebagai one stop video portalberkualitas,  yang dapat menghadirkan kenyamanan dalam menikmati berbagai ragam hiburan sesuai dengan berbagai minat dan kebutuhan pelanggan.”

Baca juga:

Telkomsel Gratiskan Biaya Telepon untuk Korban Gempa Lombok

Selain di  MAXstream, beIN SPORTS juga menyediakan aplikasi beIN SPORTS CONNECT yang memiliki konten video-on-demand yang berisi tayangan ulang maupun highlightpertandingan, serta tayangan catch-up pertandingan minggu lalu. Untuk menikmati aplikasi beIN SPORTS CONNECT, terdapat paket Premium Bundling beIN Sport Connect yang tersedia mulai dari Rp 10.000.

Sedangkan berbagai pertandingan Asian Games 2018 akan hadir di MAXstream sejak tanggal 18 Agustus 2018, termasuk acara pesta pembukaan dan penutupan yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca juga:

Telkomsel: Jaringan di Jakabaring Sports City Siap untuk Asian Games

Untuk menikmati MAXstream menggunakan layanan data Telkomsel dengan lebih hemat, pelanggan dapat  menggunakan paket kuota data VideoMAX yang tersedia di aplikasi MAXstream, myTelkomsel, dan *363#. Paket add-on VideoMAX ini tersedia mulai dari Rp.10.000 hingga Rp80.000 yang berisi kuota data 2 hingga 20 GB yang berlaku untuk 30 hari.

“Dengan menghadirkan siaran olahraga terbaik dunia melalui saluran beIN SPORTS dan Asian Games 2018, kami membuktikan bahwa MAXstream akan terus berkembang dan menjadi  sebuah marketplace bagi seluruh mitra penyedia konten video Telkomsel”, pungkas Crispin.

Recent Articles

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Microsoft Berhenti Pasang Iklan di Facebook, Zuckerberg Tambah Miskin?

Technologue.id, Jakarta - Raksasa teknologi Facebook mulai kehilangan sejumlah pengiklan besar akhir-akhir ini. Sekarang, giliran Microsoft yang mengumumkan penghentian iklannya hingga Agustus...

Ericsson Kantongi 95 Kontrak Komersial Jaringan 5G

Technologue.id, Jakarta - Ericsson saat ini telah memiliki 95 kontrak komersial pengembangan jaringan generasi terbaru 5G. Pencapaian ini terpampang dalam situs web...

Related Stories