Copyright 2022 Technologue ID. All rights reserved.

Gadget

Google: Tidak Akan Ada Smartwatch Pixel Tahun Ini

byAldi - editorDenny Mahardy Sep 4, 2018

Technologue.id, Jakarta – Sederet rumor beredar bahwa Google akan meluncurkan smartwatch dengan nama Pixel yang menggunakan Wear OS. Seiring kabar hadirnya smartphone Pixel baru pada bulan Oktober mendatamg, kabar hadirnya Pixel Watch semakin menguat. Banyak yang percaya arloji pintar tersebut akan diluncurkan berbarengan dengan smartphone Pixel.

Baca juga:

Qualcomm Segera Perkenalkan Cip Smartwatch Terbaru

Sayangnya, rumor terkait Pixel Watch tersebut langsung ditepis oleh Google. Mereka menegaskan tidak akan meluncurkan smartwatch baru tahun ini. Kabar ini disampaikan langsung oleh direktur teknik untuk Wear OS, Miles Barr dalam gelaran IFA 2018.

Baca juga:

Q2 2018, Apple Distribusikan 3,5 Juta Smartwatch

“Untuk memikirkan sebuah jam yang cocok untuk semua, saya rasa kita belum sampai di sana. Fokus kami saat ini adalah pada mitra kami,” tutur Barr sebagaimana dikutip dari Ubergizmo.com (03/09/2018).

Baca juga:

Plus-minus 5 Ponsel Termahal di Indonesia, Mana Jagoan Anda?

Dibanding membahas lebih jauh mengenai smartwatch besutan Google, Barr justru lebih tertarik memaparkan seperti apa visi Google untuk kemajuan lini smartphone-nya. “Lini ponsel Google Pixel kami merupakan pengalaman terbaik dan Google turut serta dalam hal tersebut, jadi saya membayangkan bahwa kami akan sangat fokus pada Google Assistant untuk mengintegrasikan AI dan mesin pembelajaran ke dalam perangkat, yang mana merupakan keahlian dari Google,” pungkas Barr.

#Google #Smartwatch #JamPintar #MilesBarr #SmartwatchGoogle #SmartwatchPixel #PixelSmartwatch

Baca Juga