Ini 6 Kampus yang Disambangi IndonesiaNEXT 2017, Ada Kampus Anda?

Ini 6 Kampus yang Akan Disambangi IndonesiaNEXT 2017, Ada Kampus Anda?
Cuplikan kemeriahan prosesi pembukaan IndonesiaNEXT Medan (source: Telkomsel)

Technologue.id, Jakarta – Mengulang kesuksesan tahun lalu, Telkomsel di tahun 2017 ini kembali menghelat IndonesiaNEXT, yakni program sertifikasi dan pembekalan keahlian untuk mahasiswa guna menghadapi persaingan global yang lebih kompetitif ke depannya. Walau tema tahun ini berbeda, IndonesiaNEXT 2017 tetap menyambangi enam universitas di enam kota berbeda: Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Adapun jadwal mendetail rangkaian roadshow IndonesiaNEXT yang diadakan di enam perguruan tinggi negeri ternama di kota-kota itu, yakni Universitas Sumatera Utara, Medan (3 Oktober); Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta (17 Oktober); Universitas Indonesia, Depok (24 Oktober); Institut Teknologi Sepuluh November, Surabaya (7 November); Universitas Padjajaran Bandung (14 November); serta Universitas Hasanuddin Makassar (14 November).

Baca juga:

Mau Mengiklankan Bisnis Anda dengan Efektif? Coba Telkomsel MyAds!

IndonesiaNEXT 2017 yang mengamil tema ““Get Ready to Be The Next” secara garis besar bakal diisi dengan seminar inspiratif dari tokoh sekaliber Handry Satriago (CEO General Electric Indonesia), Harry Nugraha (Country Manager Intel Indonesia), dan Aulia E. Marinto (CEO Blanja.com), pelatihan kompetensi perangkat lunak dan kemampuan berkomunikasi, serta ujian sertifikasi tingkat nasional juga internasional. Nantinya, peserta yang lulus dari ujian sertifikasi akan mendapatkan sertifikat keahlian yang dapat digunakan sebagai Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI).

Baca juga:

Aplikasi ROLi Bagikan Kuota Data Telkomsel, Gratis!

Mengutip rilis pers Telkomsel yang disampaikan pada redaksi (03/10/17), pada tahap akhir program, akan dipilih 30 peserta terbaik tingkat nasional yang berkesempatan untuk mengikuti program magang di Telkomsel. Kemudian, lima peserta terbaik di antaranya bakal mendapatkan short course di salah satu perusahaan ternama di luar negeri.

Baca juga:

Ngeri, Semua Akun Yahoo Telah Diretas! Ayo Lakukan Ini!

Ada yang sudah minat untuk berpartisipasi?