Technologue.id, Jakarta – Perkembangan smartwatch sepertinya menarik minat brand fashion dunia untuk turut membuat smartwatch dengan mereknya sendiri. Seperti pepatah, lebih baik telat daripada tidak sama sekali, Marc Jacobs akhirnya meluncurkan smartwatch perdana mereka yang bernafaskan WearOS.

Smartwatch pertama dari Mark Jacobs hadir di bawah brand Riley. Sebelumnya mereka dikenal dengan jam tangan konvensional dan jam tangan pintar hybrid. Produk baru ini merupakan jam dengan layar sentuh pertama yang ditenagai sistem operasi besutan Google.

Baca juga:

Wear OS, Nama Baru untuk Android Wear

Dilansir dari Ubergizmo.com (05/06/2018), arloji pintar ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon War 2100. Layarnya mengandalkan AMOLED seluas 1,19 inci, fitur ketahanan air dengan sertifikasi IP67 dan fitur pengisian daya secara nirkabel.

- Advertisement -

Baca juga:

Apple Hadirkan Fitur Baru di watchOS 5, Ada Apa Saja?

Perihal spesifikasi dan fitur lainnya belum ada detail keseluruhan yang diumumkan. Namun sepertinya tidak akan jauh berbeda dari smartwatch pada umumnya yang telah lebih dulu beredar di pasaran.

Baca juga:

Android Wear 2.8 Resmi Dirilis, Apa Fitur Barunya?

Arloji pintar pertama dari Marc Jacobs ini dibanderol dengan harga mulai dari US$195 (Rp2,7 juta) dengan pilihan tali silikon dan kotak hitam atau tali silikon putih. Tersedia juga model tali silikon croco hitam yang dijual dengan harga US$350 (Rp4,9 juta).